Nico Hiraga (Youtube Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Nico Hiraga adalah selebriti YouTube Amerika. Sebelum menjadi terkenal di media sosial, Nico adalah seorang anak sekolah biasa yang suka skateboard, memenangkan beberapa kompetisi lokal. Dia juga telah disponsori oleh perusahaan seperti Create Skateboards dan Lakai Shoes. Dia mulai mengupload video dirinya dan teman-temannya melakukan trik di lingkungannya. Video-video ini segera menjadi terkenal dan dibagikan secara luas oleh teman dan orang asing. Secara bertahap, Lukas mengumpulkan penggemar dan pengikut di seluruh akun media sosialnya dan segera menjadi selebriti kecil dengan haknya sendiri. Saat ini, dia adalah siswa sekolah menengah atas dan berencana untuk mengejar karir di bidang skateboard profesional. Dia telah menerima banyak sponsor untuk meningkatkan karir atletiknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nico Hiraga, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Nico Hiraga Usia

Berapa umur Nico Hiraga? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Desember 1997. Dia berusia 23 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Ia lahir di San Francisco, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Nico Hiraga

Berapa tinggi Nico Hiraga? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Nico Hiraga diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 64 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Nico Hiraga Wiki

Nico HiragaWiki / Bio
Nama asliNico Hiraga
Nama panggilanNico
Terkenal SebagaiPemain skateboard
Usia23 tahun
Ulang tahun19 Desember 1997
Tempat lahirSan Francisco, CA
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 64 Kg (147 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-35 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Pacar Nico Hiraga

Siapakah pacar Nico Hiraga? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Nico Hiraga sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencan masa lalunya. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau dalam suatu hubungan. Meski ia belum mengungkapkan informasi apapun terkait kehidupan kencannya.

Kekayaan Bersih Nico Hiraga

Berapa kekayaan bersih Nico Hiraga? Dia mendapat banyak dari sponsornya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 310.000 pengikut di Instagram. Dia mulai bermain skateboard menggunakan sikap konyol. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1 juta (USD).

Keluarga Nico Hiraga

Nama ayah dan ibu Nico Hiraga tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Nico Hiraga

  1. Nico Hiraga sudah menjadi berita utama untuk memenangkan kompetisi skateboard lokal dalam kategori pra-remaja.
  2. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah mendapatkan sponsor skateboard dengan The Wheelhouse, yang mendukung bakat skateboard lokal.
  3. Dengan bantuan mereka, dia mampu membeli perlengkapan skateboard dan merchandise.
  4. Ia sering terlihat bersama mengikuti kompetisi lokal.
  5. Dia juga terlihat bersama talenta skateboard lainnya, seperti Matt Bartak dan Ayden Fulmer.

Baca Juga: ZaiLetsPlay (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found