Rachel Levin (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Rachel Levin adalah seorang YouTuber Amerika dan bintang media sosial. Dia secara teratur mengunggah tip mudah dan menakjubkan di lengan bajunya yang dapat membuat Anda tersenyum dalam sekejap. Dari diet dan kebugaran hingga video kecantikan dan kosmetik hingga peretasan sederhana sehari-hari. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Rachel Levin, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Rachel Levin Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Rachel Levin? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Rachel Levin

Berapa ukuran tubuh Rachel Levin? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Rachel Levin Usia

Berapa usia Rachel Levin? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Februari 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Philadelphia, PA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Rachel-Levin-usia

Baca Juga: Donlad Dougher (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Pacar Rachel Levin

Siapakah pacar Rachel Levin? Dia berkencan dengan sesama YouTuber Tyler Regan selama sekitar dua tahun sebelum keduanya putus pada akhir 2019.

Rachel Levin Wiki

Rachel LevinWiki / Bio
Nama asliRachel Levin
Nama panggilanRachel
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun24 Februari 1995
Tempat lahirPhiladelphia, PA
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTyler Regan
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 55.000 (USD)

Kekayaan Bersih Rachel Levin

Berapa kekayaan bersih Rachel Levin? Dia memublikasikan video berjudul "Hadiah Pelanggan 500 Ribu! [MacBook Pro + iPad + Go Pro] ”pada 12 Agustus 2014. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 55.000 (USD).

Fakta Rachel-Levin

Fakta Rachel Levin

  1. Rachel Levin adalah seorang gadis yang berkepala dingin, yang sama sekali tidak menghiraukan dirinya sendiri.
  2. Dia merasa seluruh pertanyaan tentang mencoba menjadi istimewa telah "dilebih-lebihkan".
  3. Dalam kata-kata YouTuber fenomenal ini, “Tujuan pertama saya membuat saluran saya adalah memberikan pengalaman terbaik yang mungkin bisa saya berikan kepada pemirsa - baik itu hiburan, pendidikan, atau inspirasi. Itu datang sebelum kebutuhan saya untuk menjadi unik atau mungkin itu membuat saya unik ”.
  4. Dia selalu mencoba untuk menawarkan sesuatu yang baru kepada audiensnya dan suka berada di puncak permainan selalu.
  5. Putih adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Sr Pelo (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found