Cory Cotton (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Cory Cotton adalah kepribadian Youtuber, vlogger, dan media sosial yang fenomenal. Dia terkenal sebagai anggota salah satu dari 5 pendiri saluran YouTube yang sangat populer Dude Perfect. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, kekayaan bersih, karier Cory Cotton, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Katun Cory

Berapa tinggi Cory Cotton? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 70 Kg atau 154 lbs. Ukuran tubuhnya 44-32-37 inci. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia adalah seorang pesenam. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Cory CottonWiki / Bio
Nama asliCory Cotton
Nama panggilanCory
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun17 Juli 1987
Tempat lahirThe Woodlands, TX
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 9 inci (1,75 m)
Bobot70 Kg (154 lbs)
Statistik Tubuh44-32-37 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakKru dan Collins
IstriAmy Cotton
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Istri Cory Cotton

Siapakah istri dari Cory Cotton? Ia menikah dengan Amy Cotton pada 2016. Mereka telah dikaruniai anak kembar, Crew dan Collins, pada November 2018. Pada 3 Maret 2020, mereka menyambut seorang putra bernama Charlie juga.

Karir Kapas Cory & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Cory Cotton? Ia merupakan member channel YouTube bernama, Dude Perfect yang merupakan grup YouTube hiburan olahraga multinasional yang berkantor pusat di Frisco, Texas, Amerika Serikat. Grup ini terdiri dari si kembar Cory dan Coby Cotton, Garrett Hilbert, Cody Jones, dan Tyler “Ty” Toney, semuanya adalah mantan teman sekamar kuliah di Texas A&M University. Saluran ini adalah saluran olahraga dengan pelanggan terbanyak kedua di YouTube dan saluran dengan pelanggan terbanyak ke-12 secara keseluruhan. Itu juga merupakan saluran dengan pelanggan terbanyak kedua di dunia yang bukan saluran perusahaan, saluran anak-anak, atau selebritas arus utama. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Cory Cotton diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Wiki Tyler Toney (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Fakta tentang Cory Cotton

  • Ia lahir pada tanggal 17 Juli 1987 di The Woodlands, TX. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  • Dia menulis buku Go Big. Saluran Dude Perfect menjadi viral setelah merilis video mereka "Tendangan Bola Basket Terpanjang di Dunia".
  • Dia juga memiliki saudara kandung.
  • Dia berasal dari Dallas, Texas dan merupakan saudara kembar dari Coby Cotton.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Pada 16 Maret 2009, dia bergabung dengan saluran YouTube Dude Perfect.
  • Saluran bio YouTube-nya berbunyi, "5 sahabat baru saja memulai. Jika Anda suka Olahraga + Komedi, bergabunglah dengan tim Dude Perfect! ”
  • Setiap video yang diunggahnya di saluran Dude Perfect telah mencapai lebih dari 400 juta + penayangan.
  • Hobinya termasuk berenang, jalan-jalan, mendengarkan musik, dan menonton Serial TV Netflix.

Baca Juga: Wikipedia Uang Tunai, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, 10 Fakta Teratas tentangnya

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found