Tom Hiddleston (Aktor) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Gaji, Pacar, Usia, Karir, Keluarga, Fakta

Tom Hiddleston adalah aktor Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena memerankan Loki dalam film The Avengers dan Thor dan membintangi Woody Allen's Midnight di Paris. Perannya dalam The Avengers membuatnya mendapatkan MTV Movie Awards 2013 untuk Pertarungan Terbaik dan Penjahat Terbaik. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Tautkan di bio!

Tinggi & Berat Tom Hiddleston

Berapa tinggi Tom Hiddleston? Dia berkata pada konferensi pers untuk Thor "I’m 6 ′ 2". Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 68 Kg.

Kekayaan Bersih & Gaji Tom Hiddleston

Berapa kekayaan bersih Tom Hiddleston? Dia adalah aktor Inggris yang memiliki kekayaan bersih $ 30 juta. Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Salah satu peran pertamanya adalah di serial TV komedi Inggris Suburban Shootout.

Pacar Tom Hiddleston

Siapakah pacar dari Tom Hiddleston? Hiddleston sebelumnya menjalin hubungan dengan aktris Susannah Fielding, yang muncul bersamanya dalam sebuah episode Wallander pada tahun 2008. Hubungan mereka berakhir pada akhir 2011. Pada tahun 2016, Hiddleston berkencan dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift selama beberapa bulan.

Pacar Tom-Hiddleston

Baca Juga: Jace Norman (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tom Hiddleston Wiki / Bio

Tom Hiddleston Wiki / Bio
Nama asliThomas William Hiddleston
Nama panggilanTom Hiddleston
Terkenal SebagaiAktor
Usia39 tahun
Ulang tahun9 Februari 1981
Tempat lahirWestminster, Inggris
Tanda LahirAquarius
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 68 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep26 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 30 juta (USD)

Karir Tom Hiddleston

Tom Hiddleston telah dinominasikan untuk dua Primetime Emmy Awards dan untuk Tony Award. Dia membintangi dan merupakan produser eksekutif dari serial terbatas AMC / BBC The Night Manager (2016). Dia mendapat banyak pujian untuk penampilannya sebagai Kapten Nicholls dalam drama Perang Dunia I 2011 War Horse.

Usia Tom Hiddleston

Berapa usia Tom Hiddleston? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Februari 1981. Dia berusia 39 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Westminster, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Tom-Hiddleston

Baca Juga: Wiki Elijah Wood (Aktor), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keluarga Tom Hiddleston

Nama ibu Tom Hiddleston adalah Diana Patricia Hiddleston, administrator seni dan mantan manajer panggung, dan Dr. James Norman Hiddleston, ahli kimia fisik dan mantan direktur pelaksana perusahaan bioteknologi yang bekerja sama dengan Universitas Oxford. Ayahnya dari Greenock, Skotlandia dan ibunya dari Suffolk. Dia juga memiliki saudara kandung. Adik perempuannya, Emma, ​​juga seorang aktris, sedangkan kakak perempuannya, Sarah, adalah seorang jurnalis di India.

Fakta Tom Hiddleston

  1. Tom Hiddleston dibesarkan di Wimbledon pada tahun-tahun awalnya, dan kemudian pindah ke sebuah desa dekat Oxford.
  2. Hiddleston terkenal karena perannya sebagai Loki dalam film Marvel Studios Thor tahun 2011.
  3. Di awal tahun 2017 ia menyatakan keinginannya untuk mengambil cuti panjang dari pekerjaan, dan keinginannya untuk kembali bekerja di teater.
  4. Dia adalah duta besar Inggris untuk kelompok dana bantuan kemanusiaan dan pembangunan UNICEF.
  5. Dia memiliki penggemar berat yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Luke Eisner (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found