Tiana Wilson (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tiana Wilson adalah seorang Youtuber Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk saluran YouTube berbasis mainannya. Di bawah salurannya, dia memposting unboxing dan meninjau video. Dia adalah salah satu pembuat video yang paling banyak diikuti di Inggris. Dia juga meluncurkan majalah satu kali ke rak pada akhir Juni 2020. Totally Hearts by Tiana menjanjikan pembaca "lelucon skuad", "kerajinan BFF," dan "teka-teki epik" di sampul depan, dan bingkai foto yang dipersonalisasi di mana mereka dapat melakukannya masukkan jepretan mereka sendiri. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Karier, Kekayaan Bersih Tiana Wilson, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Tiana Wilson

Berapa tinggi Tiana Wilson? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 6 atau 1,37 m atau 137 cm. Beratnya sekitar 35 Kg atau 77 lbs. Dia memiliki mata coklat yang indah dan rambut coklat keriting.

Tiana Wilson Usia

Berapa umur Tiana Wilson? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Desember 2007. Saat ini, dia berusia 12 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Nottingham, Inggris.

Tiana WilsonWiki / Bio
Nama asliTiana Wilson
Nama panggilanTiana
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia12 tahun
Ulang tahun24 Desember 2007
Tempat lahirNottingham, Inggris
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 6 inci (1,37 m)
Bobotkira-kira. 35 Kg (77 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Ukuran Cup BraNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu4 (AS)
PacarTunggal
AyahCherina
IbuNigel
SaudaraJordon
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Keluarga Tiana Wilson

Tiana Wilson lahir dari orang tuanya bernama, Cherina dan Nigel. Dalam video YouTube-nya, ayahnya sering muncul. Dia berasal dari Nottingham di Inggris tengah. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Jordon yang telah ditampilkan dalam videonya. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri sekolah menengah.

Kekayaan Bersih Tiana Wilson

Berapa kekayaan bersih Tiana Wilson? Dia adalah seorang YouTuber dan kepribadian media sosial. Selain itu, megastar YouTube berusia 12 tahun Tiana Wilson, yang menggambarkan dirinya sebagai pembuat konten wanita termuda yang melampaui 10 juta pelanggan. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Sophie Fergi (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Tiana Wilson

Tiana Wilson memulai karir YouTube-nya pada usia tujuh tahun. Saat ini, dia memposting ulasan produk yang ramah anak, lelucon tentang orang tua, game, membuka kemasan, dan tantangannya. Dia telah mengumpulkan 16,5 juta pelanggan di dua saluran yang telah mengumpulkan 4 miliar penayangan. Videonya yang paling banyak ditonton hingga saat ini, yang berjudul "Slime Prank In My Dad’s Hot Tub" telah mengumpulkan 120 juta penayangan yang mengejutkan.

Fakta Tiana Wilson

  1. Dia meluncurkan rangkaian merchandise-nya sendiri pada tahun 2018.
  2. Dia sangat dekat dengan orang tuanya.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia telah menampilkan sesama YouTuber Ruby Rube di saluran YouTube-nya.
  5. Dia mulai memposting videonya sendiri pada bulan April 2015.

Baca Juga: Nikki Bella (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found