Jaeden Martell (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Jaeden Martell? Dia adalah seorang aktor Amerika. Dia telah memainkan peran Bill Denbrough dalam film adaptasi 2017 dan 2019 dari novel Stephen King It. Ia juga pernah tampil di film misteri Knives Out (2019) dan membintangi miniseri Defending Jacob (2020). Beberapa perannya yang terkenal termasuk St. Vincent, Midnight Special, The Confirmation, Aloha dan Knives Out. Dia juga membintangi musim ketiga Masters of Sex. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Jaeden Martell, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Jaeden Martell

Berapa tinggi Lil Tecca? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 114 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Usia Jaeden Martell

Berapa umur Jaeden Martell? Ulang tahunnya jatuh pada 4 Januari 2003. Saat ini, ia berusia 17 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Ia lahir di Philadelphia, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia adalah putra dari Wes Lieberher, seorang koki eksekutif yang berbasis di Los Angeles, dan Angela Teresa Martell. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Jaeden MartellWiki / Bio
Nama asliJaeden Martell
Nama panggilanJaeden
Terkenal SebagaiAktor
Usia17 tahun
Ulang tahun4 Januari 2003
Tempat lahirPhiladelphia, PA
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,79 m)
Bobotsekitar 52 Kg (114 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanLilia Buckingham
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 4 juta (USD)

Pacar Jaeden Martell

Siapakah pacar dari Jaeden Martell? Dia menjalin hubungan dengan penari Lilia Buckingham. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Jaeden Martell & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jaeden Martell? Dia bekerja bersama Bill Murray di St. Vincent dan Aloha. Dia membintangi iklan untuk masuk ke dunia akting. Peran film fitur utama pertama adalah di St. Vincent tahun 2014, di mana ia membintangi bersama Bill Murray. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 4 juta (USD).

Fakta tentang Jaeden Martell

  1. Peran akting pertama Martell adalah dalam iklan untuk Hot Wheels.
  2. Dia terlihat di beberapa iklan lain setelah itu, termasuk Google, Moneysupermarket.com, Liberty Mutual, Hyundai, Verizon Fios, dan General Electric.
  3. Pada 2019, dia beralih ke nama gadis ibunya, Martell.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Cody Simpson (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih: 15 Fakta tentang dia

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found