Celia Lora (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Celia Lora, seorang gadis muda yang tinggal di AS, berprestasi di dunia tari dan media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Celia Lora membuat dunia terkesan dengan foto modelingnya di platform media sosialnya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 8 juta pengikut di akun Instagram celi_lora-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Celia Lora, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Celia Lora Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Celia Lora? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Celia Lora? Dia memiliki tato tanda tangan Ricky Martin di pinggul kirinya selama beberapa tahun. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Celia Lora

Berapa umur Celia Lora? Ulang tahunnya jatuh pada 25 Desember 1983. Dia berusia 36 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jenah Yamamoto (Model) Biografi, Pacar, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Celia Lora Wiki

Celia LoraWiki / Bio
Nama asliCelia Lora
Nama panggilanCelia
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia36 tahun
Ulang tahun25 Desember 1983
Tempat lahirMexico
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Celia Lora

Siapakah pacar Celia Lora? Model cantik dan cantik Celia Lora masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Rain Dove (Model) Bio, Wiki, Relationship, Gender, Sexuality, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Celia Lora

Berapa kekayaan bersih Celia Lora? Pada usia yang sangat dini, Celia Lora menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Fakta Celia Lora

  1. Celia Lora memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di Instagram.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  6. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Jessica Ditzel (Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Mantan Suami, Putri, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found