Brennen Taylor (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Brennen Taylor adalah aktor dan komedian Amerika. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk saluran YouTube berjudul dirinya sendiri di mana dia terutama mengupload sandiwara komedi, vlog, dan tantangannya. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah melampaui lebih dari jutaan pengikut di salurannya. Sebelumnya, dia juga populer di aplikasi video Vine, di mana dia juga memiliki lebih dari satu juta penggemar. Selain itu, dia juga sangat populer di aplikasi Instagram di mana dia biasanya membagikan pakaian modis dan foto modelingnya melalui Instagram-nya. Pada 2013, ia memerankan karakter Luke dalam film Palo Alto. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Brennen Taylor, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Brennen Taylor

Berapa tinggi Brennen Taylor? Dia berdiri di ketinggian 5 ′ 8 "inci dan beratnya sekitar 76 kg. Dia mendapatkan Lean Build. Dia memiliki mata biru dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Brennen Taylor Age

Berapa usia Brennen Taylor? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 April 1995. Saat ini, ia berusia 25 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Dia lahir di California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Kiera Bridget (Youtuber) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Brennen TaylorWiki / Bio
Nama asliBrennen Taylor
Nama panggilanBrennen
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun
Ulang tahun3 April 1995
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 76 Kg (147 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-35 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Pacar Brennen Taylor

Siapakah pacar dari Brennen Taylor? Dia masih lajang seperti sekarang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menjalin hubungan dengan sesama bintang sosial Maggie Lindemann. Dia adalah seorang penyanyi dan dikenal dengan single hit seperti "Pretty Girl" dan "Couple of Kids". Dia juga tampil dalam lagu "Personal" oleh The Vamps.

Kekayaan Bersih Brennen Taylor

Berapa kekayaan bersih Brennen Taylor? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 300.000 (USD). Dia memulai Vining meskipun seorang gadis yang dia kencani mengatakan dia tidak bisa melakukannya.

Baca Juga: Aaron Yonda (Komedian) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Keluarga Brennen Taylor

Nama ibu Brennen Taylor adalah Lisa. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara laki-laki bernama Jake dan seorang saudara perempuan bernama Jess. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Brennen Taylor

  1. Brennen Taylor muncul dalam episode Numb3rs CBS tahun 2009 yang berjudul "Sneakerhead". H
  2. Dia bekerja dengan Baby Ariel, Loren Beech, Weston Koury, Mario Selman, Zach Clayton, dan Nick Bean di saluran YouTube kolaboratif bernama Our Journey.
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun media sosialnya.
  4. Dia sangat dekat dengan ibunya.
  5. Hobinya termasuk berenang dan bermain sepak bola.

Baca Juga: Matt Sloan (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found