Soheila Clifford (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Soheila Clifford adalah penyanyi Amerika dan dikenal sebagai tokoh media sosial. Dia Berkompetisi sebagai anggota tim Simon Cowell di seri ke-13 The X Factor Inggris. Dia juga paling dikenal karena menjadi frontwoman dari band Control the Storm. Dia muncul di depan para juri selama pertunjukan hari Sabtu, merasakan ketenaran pertamanya ketika dia memenangkan Miss Teen Cheltenham pada usia 13 tahun. Tonton bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Soheila Clifford, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh , Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Soheila Clifford Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Soheila Clifford? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam.

Soheila Clifford Usia

Berapa umur Soheila Clifford? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Desember 1997. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Inggris. Orangtuanya adalah Farideh dan David Clifford. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lil Peep (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Tato, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Soheila CliffordWiki / Bio
Nama asliSoheila Clifford
Nama panggilanSoheila
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun9 Desember 1997
Tempat lahirInggris
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Soheila Clifford

Siapakah pacar dari Soheila Clifford? Penyanyi panas dan cantik Soheila Clifford secara romantis tidak terhubung dengan siapa pun pada saat-saat ini. Di saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Soheila Clifford

Berapa kekayaan bersih Soheila Clifford? Harapan berusia 18 tahun itu secara teratur membagikan foto seksi kepada beberapa pengikutnya. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Doja Cat (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Soheila Clifford Karir

Soheila Clifford adalah penyanyi yang percaya diri di media sosial yang menunjukkan bahwa dia tidak pemalu. Pada tahun 2011 ia memenangkan beasiswa penuh ke Barbara Speake Stage School di London. Pada tahun 2017, Dia mengambil peran utama dalam film pendek 'Dance of Orion', pada tahun 2018 memfilmkan film horor independen 'Rise of the Mummy' dan baru-baru ini pada tahun 2019 berperan sebagai Madison dalam film mendatang 'Angrezi Medium'.

Fakta Soheila Clifford

  1. Soheila Clifford memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah bekerja sama dengannya di AS.
  2. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Dia telah mendapatkan lebih dari 1,9 juta + pengikut di Instagram.
  5. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Prodigy (Singer) Wiki, Bio, Umur, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found