Kim Klacik (Pengusaha) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Orang Tua, Suami, Selingkuh, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kim Klacik adalah pengusaha, pengusaha, dan politikus Amerika yang terkenal. Dia terkenal karena mendirikan organisasi nirlaba bernama Potential Me, yang membantu membantu wanita dalam pengembangan tenaga kerja. Dia adalah calon dari Partai Republik untuk distrik kongres ke-7 Maryland dalam pemilihan khusus April 2020. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kim Klacik, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kencan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Kim Klacik

Berapa tinggi Kim Klacik? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Berapa ukuran tubuh Kim Klacik? Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Kim Klacik Bio, Usia, Kehidupan Awal & Orang Tua

Berapa umur Kim Klacik? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Januari 1982. Dia berusia 39 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Accokeek, MD. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung.

Tinggi Kim-Klacik

Baca Juga: Kekayaan Bersih Rony Abovitz (Pengusaha), Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Fakta

Kim Klacik Wiki

Kim KlacikWiki / Bio
Nama asliKimberly Nicole Klacik
Nama panggilanKim Klacik
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia39 tahun
Ulang tahun19 Januari 1982
Tempat lahirAccokeek, MD
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 900 K (USD)

Kekayaan Bersih Kim Klacik

Berapa kekayaan bersih Kim Klacik? Dia mendirikan Potential Me, sebuah organisasi nirlaba yang membantu wanita dengan pengembangan tenaga kerja, pada tahun 2013. Klacik melayani di Komite Pusat Partai Republik di Baltimore County. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 900 K (USD).

Kekayaan Kim-Klacik

Suami & Anak Kim Klacik

Siapakah suami dari Kim Klacik? Dia menikah dengan Jeff Klacik. Pasangan juga dikaruniai anak. Mereka memiliki seorang putri dan tinggal di Middle River, Maryland.

Kim-Klacik-suami

Baca Juga: Paul Bernon (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Pendidikan Kim Klacik

Secara pendidikan, Kim Klacik berpendidikan baik. Dia kuliah di Universitas Negeri Bowie, tetapi tidak menerima gelar. Dia pindah ke daerah Baltimore pada tahun 2010.

Karir Kim Klacik

Kim Klacik pernah bertugas di Komite Pusat Republik Baltimore County. Akibatnya, media Fox News memujinya sebagai "ahli strategi Republik." Klacik kalah dalam pemilihan dengan 28 persen suara, sedangkan Mfume 71,6 persen. Dia muncul di rapat umum Trump di Washington D.C. bersama kandidat Partai Republik lainnya yang mempromosikan klaim penipuan yang tidak berdasar dalam pemilu 2020.

Kekayaan Kim-Klacik

Fakta Kim Klacik

  1. Kim Klacik dibesarkan di Accokeek, Maryland.
  2. Dalam wawancara Juli 2019 di Fox & Friends, Klacik berbicara tentang Anggota Kongres Elijah Cummings.
  3. Klacik juga mengkritik para pemimpin Demokrat di distrik kongres ke-7 Maryland.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Klacik terpilih sebagai salah satu pembicara pada hari pertama Konvensi Nasional Republik 2020.

Baca Juga: Janine Pelosi (Pengusaha) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found