Carter Vanderbilt Cooper Wiki, Bio, Kematian, Pemakaman, Kekayaan, Umur, Tinggi, Ayah, Ibu, Saudara, Fakta

Carter Vanderbilt Cooper (lahir 27 Januari 1965 - meninggal 22 Juli 1988) adalah seorang American Famed Star dan Celebrity Kid milik Manhattan, New York. Dia meningkatkan ketenarannya sebagai Anak Gloria Vanderbilt dan Saudara Anderson Cooper.

Ibu Carter adalah seorang seniman, penulis, aktris, perancang busana, pewaris, dan sosialita Amerika. Dia adalah anggota keluarga Vanderbilt di New York dan ibu dari penyiar televisi CNN Anderson Cooper juga. Sebagai orang dewasa di tahun 1970-an, Vanderbilt meluncurkan lini mode, parfum, dan perlengkapan rumah tangga yang menyandang namanya. Dia sangat terkenal sebagai pengembang awal jeans biru desainer. Pada 17 Juni 2019, ibu Carter Cooper meninggal dunia pada usia 95 tahun. Penyebab utama kematiannya adalah kanker perut. Dia didiagnosis dengan penyakit itu awal bulan ini. Setelah kematiannya, Vanderbilt meninggalkan putranya, Anderson Cooper, hampir seluruh harta miliknya, yang bernilai kurang dari $ 1,5 juta.

Selanjutnya ayahnya “Wyatt Cooper” yang merupakan Penulis Skenario, Aktor, dan Penulis dari Amerika. Selain itu, ayahnya meninggal pada tanggal 5 Januari 198 dan dia menderita Serangan Jantung pada bulan Desember 1977 dan dia berusia 50 tahun dan kehilangan nyawanya selama operasi jantung terbuka. Wyatt Cooper adalah pasangan keempat Gloria Vanderbilt. Faktanya, Vanderbilt menikah empat kali, bercerai tiga kali, dan melahirkan empat anak laki-laki. Dia juga memiliki beberapa hubungan penting lainnya.

Baca Juga: Wiki Ignacio Anaya García (Penemu Nachos), Bio, Umur, Penyebab Kematian, Kekayaan, Istri, Karir, Fakta

Kematian Carter Vanderbilt Cooper

Carter mengakhiri hidupnya pada 22 Juli 1988, dan meninggal karena bunuh diri. Dia melompat dari apartemen keluarganya di lantai 14. Pada 2016, Vanderbilt membuka tentang kematian tragis anaknya dan mengklaim bahwa dia masih belum melakukan penutupan.

Lihat posting ini di Instagram

Hari ini 31 tahun yang lalu, saudara laki-laki saya, Carter Cooper, meninggal karena bunuh diri. Masih sulit untuk dibayangkan, sulit untuk dipahami. Tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkannya dan sangat merindukannya. 27 Jan 1965-22 Juli 1988.

Sebuah pos dibagikan oleh andersoncooper (@andersoncooper) pada 22 Juli 2019 pukul 6:41 pagi PDT

Baca Juga: Bettie Jenifer (Aktris) Kematian, Usia, Biografi, Pasangan, Berat Badan, Tinggi Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Keluarga, Karir, Fakta

Selama wawancara, saudara laki-laki Carter, Anderson Cooper mengingat anggota keluarganya yang sudah meninggal, termasuk Vanderbilt, ayahnya Wyatt Emory Cooper, dan saudaranya Carter Vanderbilt Cooper saat mengumumkan kelahiran putranya Wyatt Morgan Cooper.

Baca Juga: Kematian Sulli (Aktris Korea), Umur, Pacar, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Acara TV, Profil, Fakta

“Saya benar-benar berharap ibu dan ayah saya serta saudara laki-laki saya, Carter, masih hidup untuk bertemu Wyatt, tapi saya percaya mereka bisa melihatnya,”. Dia juga menulis melalui Instagram, "Saya membayangkan mereka semua bersama, saling berpelukan, tersenyum dan tertawa, senang mengetahui bahwa cinta mereka hidup di dalam diri saya dan di Wyatt, dan bahwa keluarga kami berlanjut."

Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia Carter Vanderbilt Cooper pada saat meninggal? Dia berusia 23 tahun pada tahun 1988. Carter Vanderbilt Cooper lahir pada tanggal 27 Januari 1965, dan dari Manhattan, New York. Tingginya 5 kaki 11 inci dan beratnya sekitar 78 Kg atau 171 lbs.

Carter Vanderbilt Cooper Wiki

Wiki / Bio
Nama asliCarter Vanderbilt Cooper
Nama panggilanCarter Cooper
Usia23 tahun
Lahir27 Januari 1965
Penyebab kematianBunuh diri
Tanggal kematian22 Juli 1988
Tempat PemakamanPemakaman Moravia,

New York, Amerika Serikat

ProfesiSiswa
Terkenal untukAnak dari Gloria aktris terkenal Vanderbilt
Tempat lahirManhattan, New York, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
EtnisKulit putih bule
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakAquarius
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'11 "

Sentimeter: 180 cm

Meter: 1,80 m

BobotKilogram: 78 Kg

Pound: 171 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

40-30-35 inci
Ukuran Bisep10 inci
Warna mataBiru
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Wyatt Cooper

Ibu: Gloria Vanderbilt

Saudara kandungSaudara: 1. Anderson Cooper

2. Christopher Stokowski (saudara tiri)

3. Leopold Stanislaus Stokowski (saudara tiri)

Suster: Tidak ada

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar / KencanTidak ada
Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas Princeton
SekolahSMA
Favorit
Warna FavoritHitam
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Berolahraga di gym
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1,5 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Saudara Anderson Cooper, Carter Vanderbilt Cooper lahir pada 27 Januari 1965 di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Nama ibunya adalah Gloria, seorang seniman, penulis, aktris, perancang busana, pewaris, dan sosialita Amerika. Nama ayahnya adalah, "Wyatt Cooper" adalah seorang penulis, penulis skenario, dan aktor Amerika. Sebagai pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Penyebab Meninggal Erin Moran (Aktris), Pasangan, Suami, Karir, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Kehidupan Pribadi, Pasangan & Anak

Selanjutnya, Wyatt adalah suami keempat Vanderbilt. Pada 24 Desember 1963, mereka menikah. Carter Cooper juga memiliki adik laki-laki, saudara laki-laki bernama Anderson Cooper yang merupakan jurnalis, tokoh televisi, dan penulis. Dalam pendidikannya, Carter lulus dari Universitas Princeton pada tahun 1987.

Baca Juga: Mama Cax (Kematian) Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Biografi, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Carter Cooper

Berbicara tentang kekayaan bersih Carter Cooper, dia berasal dari keluarga kaya dimana ibu, ayah dan saudara laki-lakinya semuanya berasal dari keluarga kaya dan kelas atas. Sesuai Wikipedia, setelah kematian ibunya, Vanderbilt meninggalkan putranya, Anderson Cooper, hampir seluruh harta miliknya, yang bernilai sekitar $ 1,5 juta. Jadi, anak kaya Carter Cooper adalah seorang jutawan dan mapan.

Baca Juga: Ashley Mattingly (Model) Penyebab Kematian, Pacar, Bio, Wiki, Umur, Kekayaan, Tempat Meninggal, Pemakaman, Fakta

Fakta Carter Vanderbilt Cooper

  • Adik laki-lakinya Anderson pernah menggambarkan Carter sebagai anak yang lembut.
  • Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki minat dalam mata pelajaran seperti sejarah militer dan politik.
  • Gloria Vanderbilt menerbitkan buku berjudul "A Mother’s Story", pada 1997.
  • Di buku itu, dia menceritakan tentang hari dan pengalaman kehilangan putranya.
  • Dalam film dokumenter HBO 2016 "Nothing Left Unsaid", dia dan Anderson membicarakan tentang insiden paling tragis yang terjadi dalam hidup mereka.
  • Selama wawancara baru-baru ini, pembawa acara Anderson Cooper 360 mengenang bagaimana ibunya "sangat senang" ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi seorang ayah.
  • Dia juga berbicara tentang bagaimana kematiannya membantunya menentukan bahwa dia siap menjadi seorang ayah.
  • Dia juga menyatakan, "Ketika Ibu meninggal, dia berusia 95 tahun, dan dia telah berbicara tentang kematiannya selama yang saya ingat, jadi saya siap untuk itu. Tetapi saya tidak siap untuk menyadari bahwa saya sebenarnya tidak memiliki keluarga dekat yang tersisa, "katanya kepada majalah tersebut, lalu menambahkan," Rasanya sangat sepi yang tidak benar-benar saya antisipasi. “Itu membuat saya berpikir, 'Baiklah, ini pasti ditakdirkan.'”

Baca Juga: Karen Reuter (Aktris) Wiki, Biografi, Penyebab Kematian, Umur, Tinggi Badan, Pasangan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found