Hannah Kepple (Actress) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Fakta

Hannah Kepple adalah seorang aktris Amerika dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya yang berulang sebagai "Bulan" di serial web Amerika berjudul "Cobra Kai." Dia juga telah mengerjakan beberapa proyek dan Acara TV yang lebih kecil, termasuk dokumenter dan beberapa Serial TV lainnya. Juga tampil sebagai Emily di "Tell Me Your Secrets" (2019) dan Kristy Ray di "Your Worst Nightmare," (2019) salah satunya adalah Mini Series dan yang lainnya adalah film dokumenter yang dibuat dan difilmkan untuk Televisi. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Hannah Kepple, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kekayaan bersih Hannah Kepple

Berapa kekayaan bersih Hannah Kepple? Pada 2018, dia menjadi tamu di The Man Cave Chronicles Podcast. Dia juga bekerja untuk membangun karir sebagai aktris di industri hiburan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Tinggi, Berat & Pengukuran Hannah Kepple

Berapa tinggi Hannah Kepple? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Hannah Kepple? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Hannah Kepple

Berapa umur Hannah Kepple? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 20 November 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ibunya adalah Julie. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Hannah-Kepple-age

Baca Juga: Silje Torp Færavaag (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Hannah Kepple Wiki / Bio

Hannah KeppleWiki / Bio
Nama asliHannah Kepple
Nama panggilanHannah
Terkenal SebagaiAktris TV
Usia20 tahun
Ulang tahun20 November 2000
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarXolo Mariduena
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Hannah Kepple

Siapakah pacar dari Hannah Kepple? Dia secara romantis dikaitkan dengan Xolo Mariduena dan keduanya mulai berkencan setelah menyelesaikan musim pertama Cobra Kai.

Fakta Hannah Kepple

  1. Hannah Kepple memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan lebih dari 621 K + pengikut di Instagram.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.

Baca Juga: Anna Kendrick (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found