Tito Ortiz (MMA Fighter) Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Tito Ortiz adalah seorang seniman bela diri campuran Amerika yang tinggal di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Saat ini, dia menandatangani promosi Combate Americas. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk tugasnya dengan Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia adalah CEO dari lini perlengkapan dan pakaian Punishment Athletics MMA. Dia juga memiliki gym pelatihan MMA bernama Punishment Training Center, yang terletak di kampung halamannya di Huntington Beach, California. Pada 7 Juli 2012, Ortiz menjadi orang yang dilantik kesembilan di UFC Hall of Fame. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tito Ortiz, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Tito Ortiz

Berapa tinggi Tito Ortiz? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 2 inci atau 1,88 m atau 188 cm. Beratnya sekitar 93 Kg atau 205 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 12 AS.

Tito Ortiz Usia

Berapa umur Tito Ortiz? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Januari 1975. Saat ini, usianya telah mencapai 45 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Huntington Beach, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Bill Belichick (Pelatih) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Fakta

Tito OrtizWiki / Bio
Nama asliJacob Christopher Ortiz
Nama panggilanTito Ortiz
Terkenal SebagaiSeniman bela diri campuran
Usia45 tahun
Ulang tahun23 Januari 1975
Tempat lahirHuntington Beach, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAquarius
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,88 m)
Bobotkira-kira. 93 Kg (205 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 44-39-46 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu12 (AS)
Pacar perempuanJenna Jameson
Istri / PasanganKristin Ortiz
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 700.000

Tito Ortiz Istri & Pacar

Siapakah istri dari Tito Ortiz? Ia menikah dengan istri pertamanya, Kristin, selama 5 tahun. Mereka memiliki seorang putra, Yakub. Kemudian, pada 2006, ia mulai berkencan dengan mantan bintang film dewasa Jenna Jameson. Dia membatalkan 12 November 2006. Ortiz mengumumkan pada Agustus 2008 bahwa dia dan Jameson mengharapkan anak kembar pada April 2009. Pada 16 Maret 2009, Jameson melahirkan anak laki-laki kembar, Jesse Jameson dan Journey Jett. Jameson dan Ortiz berpisah pada Maret 2013. Ortiz diberikan hak asuh penuh atas si kembar.

Kekayaan Bersih Tito Ortiz

Berapa kekayaan bersih Tito Ortiz? Dia menjadi CEO dari lini perlengkapan dan pakaian Punishment Athletics MMA. Dia berlatih dengan Stephen Neal di Cal State Bakersfield. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 juta (USD).

Baca Juga: Jason Kent (Pesepakbola Liga Rugby) Biografi, Wiki, Usia, Pasangan, Istri, Karier, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Tito Ortiz

Karir Tito Ortiz: Dia adalah CEO dari lini perlengkapan dan pakaian Punishment Athletics MMA. Dia juga memiliki gym pelatihan MMA yang disebut Punishment Training Center, yang terletak di kampung halamannya di Huntington Beach, California. Pada 7 Juli 2012, Ortiz menjadi orang yang dilantik kesembilan di UFC Hall of Fame.

Keluarga Tito Ortiz

Nama ibu Tito Ortiz adalah Joyce dan ayah bernama Samuel Ortiz. Ayahnya keturunan Meksiko dan ibunya keturunan Prancis dan Portugis. Dia juga memiliki saudara kandung. Ortiz memiliki tiga kakak tiri dari pernikahan pertama ibunya dengan Louie Simmons. Dia juga berlatih dengan pejuang UFC dan sesama pegulat perguruan tinggi, Tank Abbott.

Fakta Tito Ortiz

  1. Ortiz ditangkap karena tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga terhadap pacarnya Jenna Jameson di rumah mereka di Huntington Beach, California, pada tahun 2010.
  2. Dia menjabat sebagai wasit tamu khusus dalam gelar Kejuaraan Kelas Berat Dunia NWA.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Pada 14 Februari 2014, Tito Ortiz mengundurkan diri sebagai manajer Cristiane Justino.
  5. Ortiz menghadapi sesama anggota Hall of Famer UFC Stephan Bonnar pada 15 November 2014, di Bellator 131.

Baca Juga: Joyce Vieira (MMA Fighter) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found