Poppy (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Poppy, yang berasal dari Boston, Massachusetts, adalah penyanyi, penulis lagu, musisi, YouTuber, dan pemimpin agama Amerika. Dia menarik perhatian publik setelah itu, dia menampilkannya sebagai entitas android seperti lembah luar biasa yang mengomentari dan menyindir budaya internet dan masyarakat modern, pada tahun 2014. Dia juga dikenal dengan single "Lowlife" dan "Everybody Wants To Be Poppy." Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Poppy, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Poppy

Berapa tinggi Poppy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Poppy? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Poppy

Berapa umur Poppy? Ulang tahunnya jatuh pada 1 Januari 1995. Dia berusia 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia mengidentifikasi sebagai Latina. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Boston, MA. Dia dibesarkan di Nashville, Tennessee.

Keluarga Poppy

Apa nama asli poppy? Nama aslinya adalah Moriah Rose Pereira. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia secara alami berambut cokelat. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Pada pendidikan, dia melakukan setengah dari pendidikannya di sekolah umum, di mana dia diintimidasi karena kurus dan pendiam, dan menyelesaikan studinya melalui homeschooling.

Baca Juga: Lil Mosey (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Poppy Wiki

PoppyWiki / Bio
Nama asliMoriah Rose Pereira
Nama panggilanPoppy
Terkenal SebagaiPenyanyi pop,

Bintang Media Sosial

Usia25 tahun
Ulang tahun1 Januari 1995
Tempat lahirBoston, MA
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarEric Whitney (Tunangan)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 8,3 juta (USD)

Pacar Poppy

Siapakah pacar Poppy? Pada Oktober 2019, Poppy mulai berkencan dengan musisi Eric Whitney, yang secara profesional dikenal sebagai Ghostemane. Pada Juli 2020, dia mengumumkan di media sosial bahwa keduanya bertunangan.

Baca Juga: Maren Morris (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Poppy

Berapa kekayaan bersih Poppy? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Dia memulai karir musiknya pada tahun 2011. Dia membuat dua saluran YouTube: "Moriah Poppy", yang telah dihapus, dan "Poppy". Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 8,3 juta (USD).

Karir Poppy

Poppy tampil di festival media sosial, termasuk VidCon pada Juni 2012 dan DigiTour pada Juni 2013. Dia ingat ingin menjadi seorang Rockette sebagai seorang anak dan tumbuh menari, yang dia lakukan selama 11 tahun. Dia membintangi serangkaian video untuk Comedy Central berjudul "Internet Terkenal dengan Poppy", pada tahun 2017. Apalagi, Poppy meluncurkan saluran YouTube-nya yang dibuat pada 6 Oktober 2011.

Fakta Poppy

  1. Poppy aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Poppy telah berbicara dalam wawancara tentang identitas gendernya, dengan mengatakan, "Saya belum mengetahuinya, tapi saya ingin tetap netral gender. Saya tidak ingin menggolongkan diri saya sendiri. Saya hanya Poppy. "
  3. Dia juga muncul dalam sebuah episode dari serial web terkenal Good Mythical Morning.
  4. Dia merilis lagu cover Gary Numan "Metal" sebagai single di semua platform digital, pada tahun 2018.
  5. Dia menjadi wajah dari koleksi "Hello Sanrio" pengecer Jepang pertama, pada tahun 2016.
  6. Pada 2017, Poppy menandatangani kontrak dengan Mad Decent dan merilis album studio debutnya, 'Poppy.Computer'.

Baca Juga: Clairo (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found