Tristan Gretzky (Wayne Gretzky Son) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tristan Gretzky adalah pegolf dan aktor profesional. Ia dikenal sebagai putra tertua dari legenda NHL Wayne Gretzky dan Janet Jones. Apalagi dia adalah cucu dari Walter Gretzky dan Phyllis Gretzky. Keponakan Glen Gretzky dan Brent Gretzky. Tristan telah bermain di Southern California PGA Junior Tour dan menempati posisi pertama di Arcadia Spring Classic. Selain itu, ia adalah aktor yang dikenal dengan Two Tickets to Paradise (2006). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tristan Gretzky, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tristan Gretzky Tinggi & Berat

Berapa tinggi Tristan Gretzky? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Tristan Gretzky Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Tristan Gretzky? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Agustus 2000. Saat ini, ia berusia 20 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Los Angeles, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Nama saudara kandungnya adalah Paulina, Emma, ​​Trevor, dan Ty Gretzky. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Tristan GretzkyWiki / Bio
Nama asliTristan Gretzky
Nama panggilanTristan
Terkenal SebagaiPutra Wayne Gretzky

dan Janet Jones

Usia20 tahun
Ulang tahun2 Agustus 2000
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 39-29-36 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1 juta (USD)

Pacar Tristan Gretzky

Siapakah pacar dari Tristan Gretzky? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Manuela Escobar (Pablo Escobar Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Tristan Gretzky

Berapa kekayaan bersih dari Kekayaan Bersih? Dia mengejar karir di bidang akting dan modeling. Dia menjadi viral dengan salah satu videonya yang paling awal. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta (USD).

Fakta Tristan Gretzky

  1. Tristan Gretzky dibesarkan di Los Angeles dan bersekolah di sekolah Kristen di mana dia dianggap sebagai salah satu pemain bisbol Liga Kecil terbaik di kota.
  2. Dia melakukan debut aktingnya di film Two Tickets to Paradise pada tahun 2006.
  3. Dia peringkat 5 SMA QB Matt Corral dipindahkan dari Oaks Christian School ke Polytechnic High School setelah bertengkar dengan Gretzky di pertandingan bola basket.
  4. Corral, yang telah berkomitmen untuk bermain sepak bola perguruan tinggi di USC, kemudian men-tweet bahwa Oaks Christian "bias terhadap uang."
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Cosima Thomasina Diamond (Nigella Lawson Daughter) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found