Liz Katz (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Karir, Fakta

Liz Katz adalah seorang aktris, model, dan cosplayer Amerika. Kecintaannya pada game hanya karena dia dibesarkan. Dia membuat perusahaan miliknya sendiri yang mengkhususkan diri dalam pemodelan dan fotografi pada tahun 2016. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat bermainnya yang luar biasa. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Liz Katz, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Liz Katz

Berapa tinggi Liz Katz? Model yang menakjubkan sekaligus aktris Liz berdiri di ketinggian 5 kaki 5 di atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia suka memakai lipstik merah di bibirnya yang lebih penuh. Apalagi dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia Liz Katz

Berapa umur Liz Katz? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Juli 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia adalah "setengah-Yahudi", dan juga merayakan Hanukkah dan Paskah. Tanda lahirnya adalah Cancer.

Keluarga Liz Katz

Liz Katz lahir di Amerika Serikat. Dia dibesarkan di Randolph, New Jersey. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Suki Waterhouse (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Liz KatzWiki / Bio
Nama asliLiz Katz
Nama panggilanLiz
Terkenal SebagaiAktris, Model,

Cosplayer

Usia32 tahun
Ulang tahun8 Juli 1988
Tempat lahirRandolph,

New Jersey, A.S.

Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci.
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak2
Suami / PasanganH2O Mengigau
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Liz Katz

Siapakah suami dari Liz Katz? Ia menikah dengan H2O Delirious yang bernama asli Jonathan Gormon Dennis. Apalagi dia punya dua orang anak. Seorang putra, yang ia miliki saat berusia 20 tahun, dan seorang putri, lahir pada akhir September 2020 yang ayahnya adalah YouTuber H2O Delirious.

Kekayaan Bersih Liz Katz

Berapa kekayaan bersih Liz Katz? Katz telah muncul di sejumlah karya Sam Macaroni dan memiliki jutaan pengikut Instagram. Pada usia yang sangat dini, Liz Katz menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Barbara Palvin (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Liz Katz

Liz Katz memulai karirnya pada tahun 2012 setelah dia mulai melakukan cosplay secara profesional setelah memenangkan Cosplay Terbaik IGN di WonderCon. Playboy menempatkan Katz sebagai cosplayer terseksi kelima pada tahun 2014. Kemudian, ia mulai bermain video game secara langsung di Twitch dan memposting video game di saluran YouTube-nya, pada tahun 2014. FHM menempatkannya sebagai cosplayer terseksi keempat pada tahun 2016. Katz sejak saat itu tampil menonjol di banyak kontra dan acara lainnya.

Fakta Liz Katz

  1. Sejak kecil, dia sangat menyukai game.
  2. Ketika dia berusia dua tahun, dia menggunakan video game sebagai pelarian sebagai seorang anak.
  3. Ayahnya biasa membawanya ke konvensi seperti Comic Con, Magic the Gathering, dan banyak lagi.
  4. Liz terpilih sebagai Cosplay Terbaik IGN di Wondercon 2012.
  5. Katz telah muncul di sejumlah karya Sam Macaroni.
  6. Pada 2013, Katz melakukan upaya crowdfunding untuk mendanai pakaian cosplay, mengumpulkan US $ 4.690, dimulai dari tujuan awalnya sebesar US $ 650.

Baca Juga: Madi Edwards (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found