Emma Rhys-Jones (Gareth Bale Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Emma Rhys-Jones lebih dikenal sebagai istri dari Gareth Bale. Dia adalah pemain sepak bola profesional Welsh yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Liga Premier Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman dari Real Madrid dari La Liga, dan tim nasional Wales. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Emma Rhys-Jones, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Emma Rhys-Jones Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Emma Rhys-Jones? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 129 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Emma Rhys-Jones? Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 CC.

Emma Rhys-Jones Usia

Berapa umur Emma Rhys-Jones? Ulang tahunnya jatuh pada 29 Juli 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Cardiff, Wales. Nama ayahnya adalah Martin Rhys-Jone dan nama ibunya tidak diketahui. Dia memiliki empat saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Antonella Roccuzzo (Lionel Messi Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Emma Rhys-Jones Wiki

Emma Rhys-JonesWiki / Bio
Nama asliEmma Rhys-Jones
Nama panggilanEmma
Terkenal SebagaiIstri Gareth Bale
Usia29 tahun
Ulang tahun29 Juli 1991
Tempat lahirCardiff, Wales
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 CC
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak1. Alba Violet

2. Nava Valentina

3. Alex Charles

Suami / PasanganGareth Bale
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 165 juta (USD)

Termasuk suaminya

Penghasilan Bale

Emma Rhys-Jones Suami

Siapakah suami dari Emma Rhys-Jones? Dia bertunangan dengan pemain sepak bola terkenal Gareth Bale. Pada 17 Juli 2016, sehari setelah ulang tahunnya yang ke 27, Bale mengumumkan bahwa dia dan Rhys-Jones telah bertunangan. Mereka tinggal di Madrid bersama ketiga anaknya. Pasangan adalah kekasih SMA.

Emma Rhys-Jones Anak-anak

Emma Rhys-Jones dan Gareth Bale diberkati dengan dua putri dan seorang putra. Apalagi anak pertama mereka, Alba Violet, lahir di Cardiff pada 21 Oktober 2012, dan putri kedua mereka, Nava Valentina, lahir di kota yang sama pada 22 Maret 2016. Pada 9 Maret 2018, Bale mengumumkan bahwa ia dan tunangannya adalah mengharapkan anak ketiga mereka. Belakangan tahun itu, pada 8 Mei, pasangan itu mengumumkan kelahiran putra mereka, Alex Charles.

Baca Juga: Sara Carbonero (Iker Casillas Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Emma Rhys-Jones

Berapa kekayaan bersih Emma Rhys-Jones? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Sumber pendapatannya tidak diketahui. Sedangkan kekayaan bersih suaminya, Bale diperkirakan lebih dari $ 165 juta (USD).

Fakta Emma Rhys-Jones

  1. Emma Rhys-Jones dibesarkan di Llanishen.
  2. Mereka bertunangan pada Juli 2016 dan Gareth mengutip di Instagram-nya sebagai, “Dia bilang ya !! Ini adalah ulang tahun akhir pekan yang tidak akan lama saya lupakan… ”
  3. Ayah Emma, ​​Martin, 54, dibebaskan dari penjara pada Juni 2018.
  4. Pasangan menikah di pulau pribadi Tagomago, dekat Ibiza.
  5. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Juanita Vanoy (Michael Jordan Ex-Wife) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Fakta Kekayaan Bersih

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found