Cassady McClincy (Actress) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Cassady McClincy (lahir 1 September 2000) adalah seorang aktris Amerika yang terkenal. Dia meningkatkan ketenarannya karena perannya sebagai Lydia di serial televisi drama horor AMC 'The Walking Dead' sejak 2019. Dia juga dikenal karena perannya dalam serial asli Netflix Ozark pada tahun 2017 juga.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Cassady Mcclincy berusia 19 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Selain itu, dia memiliki rambut coklat tua dan mata cokelat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai bra berukuran 30 C.

Kehidupan Pribadi & Kencan

Saat ini, Cassady Mcclincy masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Status hubungannya masih lajang. Dia fokus membangun karirnya di bidang hiburan. Aktris Amerika belum dikaitkan dengan hubungan apa pun. Dia adalah seorang bintang baru yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakatnya. Faktanya, riwayat kencan sebelumnya juga tidak berada di domain publik. Dia telah menetapkan fokusnya untuk memenangkan hati penonton dengan penampilannya. Jadi, dia mungkin meluangkan waktu untuk mengembangkan karir aktingnya sebelum berkencan dengan seseorang.

Kehidupan & Pendidikan Awal

Aktris ini lahir pada tanggal 1 September 2000 di Amerika Serikat. Saat ini, usia Cassady McClincy adalah 18 tahun. Nama ibunya Dayla Mcclincy tetapi kami tidak memiliki informasi tentang ayahnya. Dari segi pendidikan, dia adalah lulusan sekolah menengah dan memulai pekerjaan aktingnya pada usia yang sangat muda, 10 tahun.

Karir & Kekayaan Bersih

Sesuai karirnya, pada tahun 2010, McClincy membuat penampilan layar pertamanya pada usia sepuluh tahun di 'The Wizard of Agni'. Kemudian, di tahun yang sama, dia memerankan seorang siswi dalam film pendek Five Smooth Stones. Kemudian, dia muncul dalam peran kecil musim keenam Drop Dead Diva. Dia juga digambarkan dalam peran berulang musim pertama Konstantinus. Dia muncul berulang kali di serial asli Netflix Ozark, pada tahun 2017. Aktris muda ini menerima terobosan besar sebagai Jackie dalam film hit "Love, Simon" pada tahun 2018. Pada tahun 2019, McClincy mulai memerankan 'Lydia' di The Walking Dead selama musim 9 dan menjadi seri reguler yang dimulai dengan musim 10.

Baca Juga: Rachel Sharp (Mantan Istri Luke Perry) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Lihat posting ini di Instagram

Kotor, lebih kotor, paling kotor. Setahun yang lalu hari ini adalah hari pertamaku sebagai Lydia! #makeuptest 💩🤠🧟‍♀️

Sebuah pos dibagikan oleh Cassady McClincy (@cassadymcclincy) pada 13 Agustus 2019 pukul 12:23 PDT

Baca Juga: Kishele Shipley (Pacar Kawhi Leonard) Bio, Wiki, Bayi, Usia, Tinggi, Hubungan, Kekayaan, Fakta

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Cassady McClincy. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah gairah Cassady McClincy untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena ini, tidak mengherankan jika Cassady McClincy secara bertahap naik menjadi bintang, menjadi salah satu aktris terbaik. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Cassady McClincy diperkirakan sekitar US $ 456.000.

Cassady Mcclincy Wiki

Wiki / Bio
Nama asliCassady McClincy
Nama panggilanCassady
Usia19 tahun
Ulang tahun1 September 2000
ProfesiAktris
Terkenal untuk1. Serial televisi The Walking Dead sejak 2019

2. Berperan dalam serial original Netflix Ozark, pada tahun 2017

Tempat lahirLos Angeles, California, A.S.
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakVirgo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 163 cm

Meter: 1,63 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataHazel
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Negeri California
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanMerah
Makanan favoritMeksiko
Tujuan Liburan FavoritMakanan Kontinental
HobiMembaca, Bepergian
Perjalanan Favorit

Tujuan

Paris
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar AS $ 456.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Wiki Ignacio Anaya García (Penemu Nachos), Bio, Umur, Penyebab Kematian, Kekayaan, Istri, Karir, Fakta

Fakta Cassady Mcclincy

  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Aktris muda ini menerima terobosan besar sebagai Jackie dalam film hit "Love, Simon" pada tahun 2018.
  • Cassady McClincy dalam Walking Dead: Lydia telah menyadari bahwa ibunya harus mati untuk beberapa waktu sekarang, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa itu masih ibunya. Dia masih mengalami banyak kekacauan internal dan sangat berkonflik tentang apa, tepatnya, yang dia rasakan tentang semua ini. Dia mungkin mencoba menyembunyikannya, tetapi dia kemungkinan besar tidak akan bisa menahan pikiran dan perasaan itu selamanya.
  • Sesuai wawancaranya dengan TV Insider, dia berbagi perasaan perannya untuk perannya dalam serial tersebut, saya suka syuting adegan itu! Bekerja dengan Melissa (McBride) adalah suatu kehormatan dan saya sangat berterima kasih kepada penulis untuk adegan seperti itu. Lydia merasakan kepedihan Carol karena kehilangan Henry (Matthew Lintz), dan dia bersimpati padanya. Mereka berdua telah melalui begitu banyak hal dan meskipun Carol sedang mengerjakan beberapa keputusan buruk saat dia mencoba untuk mengatasi kehilangannya, Lydia dapat melihat semuanya dan tahu bahwa dia memiliki hati yang baik dan orang yang baik. "

Baca Juga: Adande Thorne (Youtuber) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found