Wengie (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wengie adalah vlogger dan guru kecantikan Tiongkok terkenal yang telah menjadi sensasi YouTube dengan salurannya 'Wengie Life, ReactiCorns, Wengie Music, dan KittyCornWengie' — tempat dia memposting video tentang hal-hal seperti peretasan hidup sederhana, DIYS, Ide Kerajinan, Eksperimen Menyenangkan , trik dan lelucon! Meskipun sebagai gadis muda dia bercita-cita menjadi diva layar atau psikiater, takdir memiliki sesuatu yang lain untuknya dan secara bertahap dia tertarik menjadi reporter dan pembawa acara hiburan. Video ini terutama ditujukan untuk dewasa muda dan remaja dan mencakup tutorial tentang kehidupan sehari-hari dan tutorial. Prestasi diva muda sebagai penghibur YouTube ini sangat luas jangkauannya. Hingga saat ini saluran YouTube-nya telah mengumpulkan lebih dari 14 juta pelanggan. Dia telah mencapai beberapa prestasi termasuk ditandai sebagai salah satu bintang YouTube dengan pertumbuhan tercepat. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Wengie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Wengie

Berapa tinggi Wengie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia suka mengecat rambutnya dengan warna rambut yang berbeda. Berapa ukuran tubuh Wengie? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Wengie

Berapa umur Wengie? Ulang tahunnya jatuh pada 9 Januari 1986. Dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Cina dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Guangzhou, Cina.

Baca Juga: SSSniperWolf (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Wengie Wiki

WengieWiki / Bio
Nama asliWendy Ayche
Nama panggilanWengie
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia34 tahun
Ulang tahun7 Agustus 1995
Tempat lahirGuangzhou, Tiongkok
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanCina
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMaxmello
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Keluarga Wengie

Nama ayah dan ibu Wengie tidak diketahui. Nama lahirnya adalah Wendy Ayche dan nama China-nya adalah Wen-Jie. Adik laki-lakinya bernama Jim lahir ketika dia di tahun-tahun terakhir sekolah menengahnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Pacar Wengie

Siapakah pacar dari Wengie? Dia bertunangan dengan pasangan jangka panjangnya, Max. Dia dikenal sebagai partner YouTube untuk kecantikan dan sensasi gaya hidup Wengie. Pada Agustus 2015, pertunangannya diumumkan di akun Instagram-nya.

Kekayaan Bersih Wengie

Berapa kekayaan bersih Wengie? Selain video kecantikan dan mode, dia mengupload video ‘What’s In My…’ di mana dia berbagi dengan pemirsa dan penggemarnya hal-hal yang telah menjadi bagian rumit dalam hidupnya yang tanpanya dia tidak bisa hidup. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Baca Juga: Garrett Watts (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Wengie

Wengie mengupload Life Hacks sederhana, DIYS, Ide Kerajinan, Eksperimen Menyenangkan, trik, dan lelucon! Dia juga melakukan Rutinitas Pagi dan Malam, Tutorial Rambut, Tips Diet & kebugaran, Lihat buku & Video Mode, Tutorial dan Tips Perawatan Kulit, dan semuanya untuk membantu Anda meningkatkan, memotivasi, dan menyederhanakan hidup Anda karena dia suka mencoba hal-hal baru dan membantu Anda. semua membuat keputusan yang tepat. Dia ingin saluran ini menginspirasi Anda untuk menjadi siapa pun yang Anda inginkan. Dia adalah seorang Tionghoa Australia yang memiliki keluarga yang luar biasa saat online. Dia mengupload video setiap minggu.

Fakta Wengie

  1. Wengie memposting video terkait perjalanan, gaya hidup, mode, kecantikan, dan pengalaman hidup di channel self-titled-nya.
  2. Ia menampilkan sisi kreatifnya melalui video proyek DIY.
  3. Melalui vlognya, dia menyebarkan kesadaran tentang hidup sehat dan pola makan vegan.
  4. Sama populernya di Instagram dan Twitter, Wengie juga memiliki halaman web merchandise.
  5. Kecintaannya pada fotografi ditampilkan dengan baik melalui profilnya di fotografi.

Baca Juga: Nina Grey (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found