Sky Katz (Penyanyi) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Sky Katz adalah penyanyi Amerika. Dia dikenal sebagai konstanta America's Got Talent. Dia menampilkan single "Fresh" dan "Haters" saat berkompetisi. Baru-baru ini, dia merilis video ke single "Back At It" bulan ini sebagai tindak lanjut dari single sukses "Like This" yang menampilkan Lil Tjay. Dia mendapatkan peran akting terobosannya sebagai karakter Tess di Raven's Home di Disney Channel. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sky Katz, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Sky Katz

Berapa tinggi Sky Katz? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Ukuran tubuhnya 28-23-33 inci. Dia memakai ukuran cup bra 27 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah.

Sky Katz Age

Berapa umur Sky Katz? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Desember 2004. Saat ini, dia berusia 15 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Melville, NY.

Sky KatzWiki / Bio
Nama asliSky Katz
Nama panggilanLangit
Terkenal SebagaiRapper, Bintang Media Sosial
Usia15 tahun
Ulang tahun12 Desember 2004
Tempat lahirMelville, NY
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-23-33 inci
Ukuran Cup Bra27 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar Sky Katz

Siapakah pacar dari Sky Katz? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Kekayaan Bersih Sky Katz

Berapa kekayaan bersih Sky Katz? Dia berusia 5 tahun ketika dia menemukan bakatnya sebagai seorang rapper. Sky juga membintangi spin-off That’s So Raven Raven's Home yang populer di Disney Channel. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Boogie (Penyanyi) Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Umur, Putra, Kekayaan Bersih: 16 Fakta tentangnya

Karier Sky Katz

Sejak kesuksesan di Hollywood ini, Sky Katz telah berfokus untuk menyebarkan musiknya lebih banyak ke luar sana dan menemukan jalurnya. Pada usia 15 tahun, artis muda mulai membaik.

Fakta Sky Katz

  1. Dia adalah penggemar berat bola basket.
  2. Dia berasal dari Melville, New York.
  3. Dia memiliki tiga kakak laki-laki.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Offset (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found