Hilde Osland (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Hilde Osland adalah bintang, model, penyanyi, dan penari Instagram Norwegia. Dia adalah seorang gadis muda yang tinggal di AS, menari dengan baik serta di dunia media sosial. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Bersama dengan bakat musiknya yang luar biasa, Hilde Osland memukau dunia dengan video lucu dan kreatifnya di TikTok dan platform media sosial lainnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Selain itu, dia pertama kali terlihat di acara TV terkenal Disney 'As the Bell Rings'. Dia juga berpartisipasi dalam musim keenam dari 'Idol Norway'. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Hilde Osland, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Hilde Osland

Berapa tinggi Hilde Osland? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia sering memukau para penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian update snap-nya.

Usia Hilde Osland

Berapa umur Hilde Osland? Ulang tahunnya jatuh pada 8 September 1987. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Brevik, Telemark.

Keluarga Hilde Osland

Nama ayah dan ibu Hilde Osland tidak diketahui. Selain itu, ibunya pernah muncul di TV bersamanya selama audisi untuk 'Idol Norway' pada tahun 2011. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia dibesarkan di Bergen, Norwegia dan kemudian pindah ke Melbourne, Australia. Dia belajar 'Bachelor of Business' di bidang Akuntansi dari RMIT University di Australia.

Baca Juga: Bretman Rock (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Wikipedia Hilde Osland

Hilde OslandWiki / Bio
Nama asliHilde Osland
Nama panggilanHilde
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun8 September 1987
Tempat lahirBrevik, Telemark
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarJames Lewis Foster
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Hilde Osland

Siapakah pacar dari Hilde Osland? Dia menjalin hubungan dengan pacar lamanya James Lewis Foster, yang juga fotografernya. Pasangan itu sering memposting foto satu sama lain dan bersama di halaman Instagram masing-masing.

Kekayaan Bersih Hilde Osland

Berapa kekayaan bersih Hilde Osland? Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Chanelle Punton (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Hilde Osland

Hilde Osland memulai perjalanannya dengan mengikuti audisi untuk musim keenam 'Idol Norway', pada tahun 2011. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka Tidak diragukan lagi, dia sedang mengatur panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan! Dia juga mencoba akting sebelumnya pada tahun 2009 dan tampil di acara Disney 'As The Bell Rings'. Beberapa cover lagu paling populer olehnya di saluran tersebut adalah 'These Boots Are Made For Walking', 'Boyfriend', 'Say Something', dan 'The Cup Song'. Dia juga bekerja dengan merek terkenal seperti 'Miss Holly', 'Mura Boutique', 'OneByOne', 'ASOS', 'Zanic Boutique', 'White Fox' dan banyak lagi.

Fakta Hilde Osland

  1. Hilde Osland memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia telah mendapatkan jutaan pengikut di Instagram.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Hobinya termasuk berenang, menari dan menyanyi.

Baca Juga: Jailyne Ojeda Ochoa (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found