Nikki McKibbin (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Nikki McKibbin adalah seorang penyanyi-penulis lagu musik rock Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena tampil di American Idol, menempati posisi ketiga. Dia finis ketiga di musim debut serial televisi reality American Idol. Selain itu, dia juga muncul di musim pertama Popstars. Pada Mei 2007 dia merilis album debutnya, Unleashed. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nikki McKibbin, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Putra, Kekayaan Bersih Penyebab Kematian, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Penyebab Kematian Nikki McKibbin

Apa penyebab kematian Nikki McKibbin? Pada 31 Oktober 2020, McKibbin meninggal karena aneurisma otak. Dia telah meninggal pada usia 42 tahun. Runner-up musim pertama Justin Guarini menyampaikan berita malam Halloween di halaman Instagram-nya. Selain itu, dia adalah finalis American Idol keempat yang meninggal setelah Michael Johns pada 2014, Rickey Smith pada 2016, dan Leah LaBelle pada 2018.

Tinggi & Berat Nikki McKibbin

Berapa tinggi Nikki McKibbin? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan rambut pirang.

Nikki McKibbin Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Nikki McKibbin pada saat kematiannya? Dia lahir pada tanggal 28 September 1978 di Grand Prairie, Texas. Pada saat kematiannya, dia berusia 42 tahun. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung.

Baca Juga: Just Sam (Singer) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Pacar, Seksualitas, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Nikki McKibbinWiki / Bio
Nama asliKatherine Nikki McKibbin
Nama panggilanNikki
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia42 tahun (Meninggal)
Penyebab KematianAneurisma Otak
Ulang tahun28 September 1978
Tempat lahirGrand Prairie, Texas
Tanda LahirPotongan
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-29-35 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakPutra: Tristen Cole Langley
Suami / PasanganCraig
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 400.000 (USD)

Nikki McKibbin Husband & Son

Siapakah suami dari Nikki McKibbin? Dia menikah dengan Craig, muncul bersamanya di Celebrity Rehab dengan Dr. Drew. Selain itu, ia memiliki seorang putra, Tristen Cole Langley yang lahir pada tanggal 20 Desember 1997 dari hubungan sebelumnya.

Kekayaan Bersih Nikki McKibbin

Berapa kekayaan bersih Nikki McKibbin? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Pada tahun 2004, dia muncul di CD liburan Natal di Fishbowl dengan beberapa bintang realitas lainnya untuk Fishbowl.com. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 400.000 (USD).

Baca Juga: Gabriella Wilson (H.E.R.) Bio, Wiki, Pacar, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Karir Bernyanyi Nikki McKibbin

McKibbin mulai meluncurkan perjalanan reality shownya pada tahun 2001 bersaing di kompetisi WB Popstars. Setelah giliran dia di Idol, dia menandatangani kesepakatan melalui RCA dan 19 Records, tetapi mengunci tanduk atas penolakannya untuk merekam album country. Dia akhirnya mengeluarkan album rock, "Unleashed," pada tahun 2007. Bertahun-tahun setelah Idol, dia muncul di reality show VH1 Celebrity Rehab dengan Dr. Drew pada tahun 2008 mencari pengobatan untuk kecanduan alkohol dan kokain. Dia kemudian muncul di acara Sober House, Fear Factor, dan Bravo's Battle of the Network Reality Stars. Dia sempat kembali ke Idol pada tahun 2014 ketika putranya yang berusia 15 tahun, Tristan Langley, mengikuti audisi untuk pertunjukan tersebut di depan juri Harry Connick Jr., Keith Urban dan Jennifer Lopez. Langley telah memberi ibunya mawar di panggung Idol ketika dia baru berusia empat tahun. Dua tahun kemudian, McKibbin menjalani enam operasi punggung.

Fakta Nikki McKibbin

  1. McKibbin muncul secara singkat pada tahun 2014 ketika putranya yang berusia 15 tahun, Tristan Langley, mengikuti audisi.
  2. Pada tahun 2005, McKibbin muncul di beberapa reality show, termasuk episode "Reality TV Stars" dari Fear Factor,
  3. McKibbin menjalankan Angelfire Productions, sebuah perusahaan karaoke, tetapi setelah Idol, "keluar dari bisnis karaoke" untuk fokus pada karier musiknya.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat dekat dengan putra dan suaminya.

Baca Juga: Meek Mill (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Keluarga, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found