Mouni Roy (Aktris TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Mouni Roy lahir di Cooch Behar, Benggala Barat dari keluarga Bengali, adalah seorang aktris, penyanyi, penari Kathak, dan mantan model India, terutama dikenal karena karyanya di televisi India dan film-film berbahasa Hindi. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk karya populernya termasuk Mahadev, Naagin dan Gold. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir Mouni Roy, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Mouni Roy

Berapa tinggi Mouni Roy? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut coklat.

Usia Mouni Roy

Berapa umur Mouni Roy? Ulang tahunnya jatuh pada 28 September 1985. Saat ini, dia berusia 35 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan India dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Cooch Behar, Benggala Barat, India.

Mouni RoyWiki / Bio
Nama asliMouni Roy
Nama panggilanMouni
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia35 tahun
Ulang tahun28 September 1985
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarSuraj Nambiar
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. RS 50 lac

Pacar Mouni Roy

Siapakah pacar dari Mouni Roy? Dia menjalin hubungan dengan Suraj Nambiar. Dia adalah seorang bankir yang berbasis di Dubai. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan penghargaan Aktris paling populer di industri Bollywood.

Kekayaan Bersih Mouni Roy

Berapa kekayaan bersih Mouni Roy? Pada 2011, Roy membintangi film Punjabi Hero Hitler in Love. Dia mencapai ketenaran setelah memainkan peran Sati dalam serial mitologi Life OK, Devon Ke Dev… Mahadev dari 2011 hingga 2014. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar RS. 50 lacs.

Karir Mouni Roy

Roy memulai karirnya pada tahun 2006 dengan drama Ekta Kapoor Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, memainkan peran Krishna Tulsi berlawanan dengan Pulkit Samrat. Dia kemudian berpartisipasi dan memenangkan musim pertama Zara Nachke Dikha bersama dengan Karishma Tanna dan Jennifer Winget. Roy kemudian tampil sebagai Shivani dalam serial Kasturi. Pada 2008, ia berpartisipasi di Pati Patni Aur Woh bersama Gaurav Chopra. Pada 2010, dia memainkan Roop di Do Saheliyaan.

Fakta tentang Mouni Roy

  1. Mouni Roy lahir pada 28 September 1985 di Cooch Behar, Benggala Barat dari sebuah keluarga Bengali.
  2. Kakeknya, Shekhar Chandra Roy adalah seniman teater Jatra yang terkenal.
  3. Nama ibunya adalah Mukti adalah seorang seniman teater, dan ayahnya Anil Roy adalah seorang pengawas kantor Paroki Cooch Behar Zilla.
  4. Dia bersekolah sampai kelas 12 dari Kendriya Vidyalaya di Baburhat, Cooch Behar dan kemudian pergi ke Delhi.
  5. Dia mengambil komunikasi massa di Jamia Milia Islamia atas desakan orang tuanya, tetapi meninggalkan kursus di tengah jalan dan pergi ke Mumbai untuk mencoba peruntungannya di industri film Bollywood.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Shivangi Joshi (Naira) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found