Shamila Nazir (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Shamila Nazir adalah sensasi Instagram berbahasa Inggris dan saat ini memiliki banyak pengikut di media sosial. Dia paling populer di Instagram, dengan lebih dari 70.000 pengikut dan dia juga aktif di Snapchat dan Twitter. Influencer yang berbasis di Inggris ini menggunakan popularitasnya di media sosial untuk menjadi wirausahawan dan model. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Shamila Nazir, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Shamila Nazir

Berapa umur Shamila Nazir? Ulang tahunnya jatuh pada 20 Agustus 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Shamila Nazir

Berapa tinggi Shamila Nazir? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Shamila-Nazir-age

Baca Juga: Wiki Kat Stacks (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wiki Shamila Nazir

Shamila NazirWiki / Bio
Nama asliShamila Nazir
Nama panggilanShamila
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia36 tahun
Ulang tahun20 Agustus 1984
Tempat lahirInggris
Tanda LahirLeo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 300.000 (USD)

Shamila Nazir Affair & Boyfriend

Siapakah pacar dari Shamila Nazir? Dia lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia sangat fokus pada karirnya. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Karir Shamila Nazir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Shamila Nazir? Selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Ini juga menjadi cermin bagi banyak gadis muda, terutama dalam urusan fashion.

Jumlah pengikutnya di Instagram juga semakin meningkat. Semua ini telah menambah kekayaan bersihnya saat ini. Kenaikan kekayaan bersih ini karena model muda itu melakukan berbagai endorsement. Remaja berbakat dengan demikian adalah model yang akan datang yang belum berbuat lebih banyak dalam karirnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 300.000 (USD).

Fakta-fakta-usia-Shamila-Nazir

Baca Juga: Lala Baptiste (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Shamila Nazir

  1. Shamila Nazir memulai karirnya sebagai influencer media sosial di Instagram.
  2. Sejak itu dia mendapatkan lebih dari 70 rb + pengikut.
  3. Keberhasilan ini memungkinkannya untuk fokus pada hasratnya sendiri karena dia ingin memulai perusahaannya sendiri yang berfokus pada pakaian, kecantikan, dan produk perawatan rambut.
  4. Kategori kosmetik dan perawatan rambutnya adalah yang paling sukses dari penawarannya.
  5. Dia mendapatkan penghasilan dari iklan di platform media sosial serta butiknya.

Baca Juga: Brandon Rowland (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found