Review: Naruto Shippuden Ending Dijelaskan

Karakter "Naruto" menjadi pahlawan pamungkas saya. Dia memiliki penderitaannya sendiri tetapi itu tidak pernah membuatnya memilih jalan yang salah, tekadnya untuk mencapai tujuannya dan untuk menutup semua orang yang mempertanyakan kemampuannya dan kepercayaan dirinya dengan dia biasa berbicara tentang mimpinya dan pemenuhannya (Salah satu baris yang dia berkata "Saya tidak akan mati sampai saya menjadi penghormatan".

Apalagi, acara tersebut berdasarkan serial manga Jepang yang menceritakan kisah Naruto Uzumaki, serial anime tersebut menayangkan 220 episode di Jepang. Adaptasi bahasa Inggris dari serial ini ditayangkan di Cartoon Network dari tahun 2002 hingga 2007. Sekuel dari serial aslinya ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2007.

Naruto Shippuden Review Dijelaskan

Naruto Shippuden sejauh ini adalah Serial Anime favorit saya. Ini adalah film yang intens dengan banyak liku-liku, drama, aksi, komedi, dan memutar otak dan dapat mengubah jalur siapa pun secara intensif, memotivasi siapa pun yang menontonnya dan akan mencoba membuat perubahan yang lebih baik di dunia ini dan di dalam diri mereka sendiri. Meskipun memiliki banyak pengisi, saya akan mengatakan itu terlalu bagus berkat protagonis Naruto Uzumaki yang telah menjadi pahlawan bagi banyak orang. Seperti yang diceritakan Zabuza di salah satu episode awal "Kata-kata Naruto lebih tajam dari pedang manapun". Kata-katanya tentang mimpinya yang abadi untuk menjadi yang terbaik entah bagaimana memengaruhi saya. Penggambaran setiap karakter sangat spektakuler. Baik itu adegan aksi atau interaksi Naruto dengan teman-temannya semuanya telah ditangani dengan baik. Melihat Naruto menjadi orang yang dibenci oleh penduduk desa membuatnya menjadi Shinobi yang dihormati di seluruh dunia sangatlah memotivasi. Satu hal yang menarik dan catchy dari pertunjukan tersebut adalah kepolosan yang telah dibawanya Naruto sejak ia masih kecil tidak pernah berubah. Dan satu-satunya hal yang saya benci tentang acara itu adalah Ova ini berjudul "Hari Naruto Menjadi Hokage", yang secara harfiah menghancurkan ambisinya. Naruto telah bekerja sejak episode pertama. Tapi akhirnya memberikan pelajaran bahwa, "bakat tidak bisa mengalahkan Pekerjaan Tangan dan kita bisa mencapai apa pun jika kita bertekad untuk melakukannya."

Penjelasan Trailer Naruto Shippuden

Setelah dua setengah tahun berlatih intensif untuk menyalurkan roh rubah yang mengamuk di dalam dirinya, dia menjadi lebih kuat. Akankah kekuatan barunya cukup untuk melindungi semua orang dari organisasi Akatsuki yang galak dan misterius?

Baca Juga: Film Descendants 3: Plot, Review, Daftar Pemeran, Trailer & Penjelasan Akhir

Tulisan Terbaru