Angie Costa (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Kencan, Pacar, Karir, Fakta

Angie Costa adalah seorang YouTuber dan tokoh media sosial yang terkenal. Dia terkenal karena penampilan dan lekuk tubuhnya yang mendesis. Dia telah mengumpulkan lebih dari 420.000+ subscriber yang memposting video makeup dan kecantikan ke channel YouTube self-titled-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Angie Costa, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Angie Costa Usia

Berapa umur Angie Costa? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 30 April 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Portugis dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Portugal. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Angie Costa

Berapa tinggi Angie Costa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Angie Costa? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Angie-Costa-Idade-age

Baca Juga: Wikipedia KSI (YouTuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Angie Costa Wiki

Angie CostaWiki / Bio
Nama asliAngie Costa
Nama panggilanAngie
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia20 tahun
Ulang tahun30 April 2000
Tempat lahirPortugal
Tanda LahirTaurus
KebangsaanPortugis
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMiguel Coimbra
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Angie Costa Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar Angie Costa? Dia terhubung secara romantis dengan Miguel Coimbra. Dia adalah penyanyi terkenal. Terlebih lagi, pasangan ini sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, dia berkencan dengan YouTuber Windoh dari 2018 hingga 2020.

Angie Costa Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Angie Costa? Dia berhenti dari pekerjaan perusahaan penuh waktu dan memutuskan untuk mewujudkan mimpinya menjadi besar di dunia video. Meskipun berhenti dari pekerjaan yang aman bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan kebanyakan orang, Wengie memutuskan untuk mengambil lompatan keyakinan dan dia yakin telah membuat langkah cerdas, memengaruhi kehidupan jutaan orang dengan cara yang positif. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Angie-Costa-Idade

Baca Juga: Lilly Singh (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Angie Costa

  1. Angie Costa menghadiri Comic Con pada 2016. Dia memiliki lebih dari 750.000 pengikut di akun Instagram angeladscosta.
  2. Dia secara pribadi merasa bahwa hari dia berhenti dari karirnya untuk mencari nafkah di YouTube adalah keputusan terbesar dalam hidupnya.
  3. Dia adalah gadis yang berkepala dingin, yang sama sekali tidak menghiraukan dirinya sendiri.
  4. Dia merasa seluruh pertanyaan tentang mencoba menjadi istimewa telah "dilebih-lebihkan".
  5. Dia aktif di Instagram dan memiliki lebih dari 800 rb + pengikut di sana.

Baca Juga: KarinaOMG (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found