Grace Hyland (Mat Stevenson Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Grace Hyland dikenal sebagai putri transgender dari Mat Stevenson. Dia terkenal karena memainkan peran reguler Adam Cameron dalam sinetron televisi Home and Away dari 1989 hingga 1994. Selain itu, Grace adalah sensasi TikTok dengan lebih dari 130.000 pengikut dan bintang Instagram. Dia juga seorang model yang diwakili oleh Duval Agency, sebuah agensi model dan manajemen kreatif independen. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Grace Hyland, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Seksualitas, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Grace Hyland

Berapa umur Grace Hyland? Dia lahir pada tahun 2000. Dia berumur 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Grace Hyland

Berapa tinggi Grace Hyland? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Grace-Hyland-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Abigail Michelle Blosil (Marie Osmond Putri) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Fakta

Grace Hyland Wiki

Grace HylandWiki / Bio
Nama asliGrace Hyland
Nama panggilanRahmat
Terkenal SebagaiPutri Grace Hyland
Usia20 tahun
Ulang tahun2000
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
SeksTransgender
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
AyahMat Stevenson
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Grace Hyland Seksualitas

Apa seksualitas Grace Hyland? Dia seorang transgender. Ketika dia berusia 12 tahun, dia menemukan keberanian untuk keluar dan melalui transisi bertahap. "Saya akan menumbuhkan rambut saya, mengubah nama saya disortir, menyortir pemblokir saya dan kemudian pada saat saya berusia empat belas tahun, saya sepenuhnya tampil sebagai Grace kepada publik dan di sekolah."

Fakta Grace-Hyland

Baca Juga: Wiki Elly Mcconnell (Mitch McConnell Putri), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Keluarga Grace Hyland

Siapakah ayah dari Grace Hyland? Dia adalah putri dari Mat Stevenson. Sebelum ketenarannya di Home and Away, Stevenson telah bekerja sebagai pembersih kolam renang. Peran televisi termasuk Blue Heelers, MDA, City Homicide dan Offspring. Pada tahun 2010, Stevenson muncul dalam tiga episode Network Ten’s Rush sebagai Inspektur Cox.

Kekayaan Bersih Grace Hyland

Berapa kekayaan bersih Grace Hyland? Dia berasal dari latar belakang keluarga kaya. Kekayaan bersih ayahnya diperkirakan lebih dari $ 1,2 juta (USD).

Fakta Grace Hyland

  1. Ayah Grace Hyland adalah mantan bintang Home And Away dan sekarang Grace telah membagikan kisah jujurnya secara publik, mengungkapkan reaksinya terhadap transisinya.
  2. Dia membuka tentang menjadi trans dalam video TikTok dengan 132.000 pengikutnya.
  3. Dia sangat dekat dengan ayahnya.
  4. Dia suka menghibur orang.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Wiki Etta Ng Chok Lam (Jackie Chan Putri), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found