Ben Barnes (Aktor) Wiki, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Pacar, Kencan, Kehidupan Awal, Fakta

Ben Barnes adalah aktor dan penyanyi Inggris yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Pangeran Caspian dalam serial film The Chronicles of Narnia, Logan Delos di Westworld, dan Billy Russo di The Punisher. Dia akan membintangi serial Netflix yang akan datang Shadow and Bone. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang Ben Barnes!

Tinggi & Berat Ben Barnes

Berapa tinggi Ben Barnes? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Ben Barnes diperkirakan 6 kaki 3 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 64 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya pirang.

Ben Barnes Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Ben Barnes lahir di London, dari pasangan Tricia, seorang terapis hubungan, dan Thomas Barnes, seorang profesor psikiatri. Dia memiliki saudara kandung juga. Dia memiliki adik laki-laki, Jack. Barnes mengutip ibunya dari masa kanak-kanak Yahudi Afrika Selatan, pendidikan ilmiah ayahnya, dan kehadirannya di sekolah yang menurutnya dianggap sebagai sekolah "Kristen samar" di mana dia "menyukai himne" sebagai pengaruh formatif. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Ben-Barnes-tinggi-dan-berat

Ben Barnes Affair, Girlfriend & Kencan

Siapakah pacar dari Ben Barnes? Dia terhubung secara romantis dengan Alexandra Grant. Selain itu, Julianne Hough memicu rumor asmara dengan Ben Barnes saat keduanya merasa nyaman di kencan es krim yang sangat genit di Los Angeles. Meskipun pasangan itu bertopeng untuk sebagian besar tamasya, ekspresi cinta tampak jelas di mata mereka saat mereka berjalan berdekatan satu sama lain.

Wiki Ben Barnes

Ben BarnesWiki / Bio
Nama asliBenjamin Thomas Barnes
Nama panggilanBen Barnes
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia39 tahun
Ulang tahun20 Agustus 1981
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirLeo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 3 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 64 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuan1. Alexandra Grant

2. Julianne Hough

PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 9 juta (USD)

Kekayaan Bersih Ben Barnes

Berapa kekayaan bersih Ben Barnes? Barnes memulai karirnya di teater musikal. Dia memiliki salah satu peran utamanya dalam film 2009 Dorian Grey. Dia berperan sebagai Jenderal Kirigan di serial Netflix Shadow and Bone. Apalagi, sebagai remaja, ia menghabiskan beberapa tahun sebagai bagian dari Teater Musik Pemuda Nasional. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 9 juta (USD).

Fakta-fakta Ben-Barnes

Baca Juga: Wiki Griffin Gluck (Aktor), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Fakta Ben Barnes

  1. Ben Barnes membuat debut film fitur sebagai Young Dunstan di tahun 2007 Stardust.
  2. Pada Mei 2009, Barnes dinominasikan untuk Pria Terobosan Terbaik MTV Movie Awards.
  3. Barnes memerankan Tom Ward dalam film Seventh Son (2014).
  4. Pada Oktober 2019, Barnes berperan sebagai Darkling dalam serial Netflix mendatang Shadow and Bone.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Jacob Batalon (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found