Alexis Sharkey (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Penyebab Kematian, Fakta

Alexis Sharkey adalah bintang Instagram dan bintang media sosial Amerika. Dia hilang pada 27 November 2020 sehari setelah Thanksgiving. Dia ditemukan telanjang di sisi jalan Texas 'tanpa tanda-tanda cedera yang terlihat' diselidiki sebagai pembunuhan setelah dia menghilang selama Thanksgiving 'menyusul sebuah argumen, pada 1 Desember 2020. Sharkey, yang jumlah pengikut Instagram-nya saat ini mencapai lebih dari 31.000, telah seorang mentor yang memproklamirkan diri, dan seorang influencer media sosial yang terkenal karena keahliannya dalam perawatan kulit dan kecantikan. Ibu Alexis juga memposting tentang kematiannya di Facebook, menulis, “Dengan hati yang sangat hancur Mike dan saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa tubuh Lexi telah ditemukan. Kami tidak dapat mulai mengucapkan terima kasih atas cinta Anda dan kata-kata baik yang telah Anda berikan kepada keluarga kami! Tolong beri kami waktu ini untuk berduka atas kehilangan yang luar biasa ini bagi keluarga kami dan dunia ini !!! Kami akan merindukanmu, Love !!!! ” Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Penyebab Kematian, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Penyebab Kematian Alexis Sharkey

Apa penyebab kematian Alexis Sharkey? Alexis, 26, ditemukan 'tanpa tanda-tanda cedera' oleh pekerja kota di Houston pada Sabtu setelah mereka melihat kaki di semak-semak. Dia 'bertengkar' tidak lama sebelum dia menghilang tetapi tidak jelas dengan siapa.

Alexis Sharkey Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Alexis Sharkey? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya diperkirakan sekitar 34-26-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Alexis Sharkey Usia

Berapa usia Alexis Sharkey pada saat kematiannya? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berusia 26 tahun pada saat kematiannya. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ibunya adalah Stacy Clark Robinault. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Bethany Lily April (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Alexis Sharkey Wikipedia

Alexis SharkeyWiki / Bio
Nama asliAlexis Sharkey
Nama panggilanAlexis
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia26 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-37 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anak1
Suami / PasanganTom
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50 K (USD)

Suami Alexis Sharkey

Siapakah suami dari Alexis Sharkey? Dia menikah dengan suaminya Tom, 49. Setelah kematiannya, suaminya memberikan penghormatan dengan memanggilnya 'wanita paling menakjubkan'. Pasangan itu menikah pada Desember tahun lalu dan pindah ke Houston pada Januari 2019. Apalagi ia juga memiliki seorang putri.

Baca Juga: Momo Okimoto (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Alexis Sharkey

Berapa kekayaan bersih Alexis Sharkey? Dia memiliki lebih dari 21.000 pengikut di Instagram, secara teratur membagikan pembaruan tentang hidupnya, terakhir perjalanan ke Meksiko. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 50 K (USD).

Fakta Alexis Sharkey

  1. Alexis Sharkey tidak ada luka yang terlihat di tubuhnya dan penyebab kematiannya belum ditentukan untuk pria berusia 26 tahun itu, kata polisi.
  2. Di Instagram, Sharkey memposting ratusan foto dirinya ke lebih dari 20.000 pengikut.
  3. Gambar tersebut menunjukkan dia berpose dan bepergian ke tempat-tempat seperti Marfa, Texas, dan Tulum, Meksiko.
  4. Dia sangat dekat dengan putri dan keluarganya.
  5. Suaminya, Tom berbagi foto mendiang istrinya dengan gaun pengantinnya, menambahkan: ‘Belum pernah melihat atau merasakan kecantikan seperti itu! Kamu adalah duniaku! Anda membuat hidup begitu luar biasa! Memahami keberadaan saya! Tujuan saya! Dan menunjukkan padaku bagaimana benar-benar mencintai! "

Baca Juga: Kayleigh Swenson (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found