Jade-Anh Ngo (Instagram Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Jade-Anh Ngo adalah model Instagram Jerman dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena memposting foto selfie, gaya hidup, dan mode ke akun ja.dey-nya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 340.000+ pengikut di platform. Hari ini, dia telah menjadi aktris yang ingin dikenal oleh banyak penggemar hiburan. Model cantik Instagram itu telah pindah kembali ke Jerman dan saat ini tinggal di Wiesbaden, Jerman. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Jade-Anh Ngo, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jade-Anh Ngo Age

Berapa umur Jade-Anh Ngo? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Mei 2000. Dia berusia 20 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Jerman dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Wiesbaden, Jerman.

Jade-Anh Ngo Tinggi & Berat

Berapa tinggi Jade-Anh Ngo? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Jade-Anh Ngo? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Jade-Anh-Ngo-age

Baca Juga: Lucifersexdoll (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jade-Anh Ngo Wiki

Jade-Anh NgoWiki / Bio
Nama asliJade-Anh Ngo
Nama panggilanJade-Anh
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia20 tahun
Ulang tahun21 Mei 2000
Tempat lahirWiesbaden, Jerman
Tanda LahirGemini
KebangsaanBahasa Vietnam Jerman
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 200.000 (USD)

Jade-Anh Ngo Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar dari Jade-Anh Ngo? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia menjauhkan kehidupan pribadinya dari media dan pusat perhatian.

Kekayaan Jade-Anh-Ngo

Baca Juga: Sukihana (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Jade-Anh Ngo

Berapa kekayaan bersih Jade-Anh Ngo? Pada akhir 2017, dia menjadi model kaos yang dibuat oleh One King Design. Dia juga bekerja untuk membangun karir sebagai aktris di industri hiburan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Karir Jade-Anh Ngo

Bintang Instagram terkenal, seperti selebritas muda lainnya, dia adalah influencer media sosial. Dia memposting foto-fotonya dan foto-foto menyenangkan lainnya secara teratur, dan juga berkomunikasi dengan penggemarnya di seluruh dunia di halaman media sosialnya. Instagram-nya adalah @ ja.dey, dan dia memiliki lebih dari 467 rb + pengikut.

Jade-Anh Ngo Bio & Kehidupan Awal

Nama ayah dan ibu Jade-Anh Ngo tidak diketahui. Dia adalah orang Vietnam Jerman. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Jade-Anh Ngo

  1. Jade-Anh Ngo adalah tokoh media sosial Vietnam berkebangsaan Jerman yang telah mendapatkan popularitas luar biasa di aplikasi berbagi video 'Instagram.'
  2. Dia telah memenangkan jutaan hati dalam waktu singkat.
  3. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan tentang saluran 'YouTube' miliknya.
  4. Meskipun dia belum memposting terlalu banyak video di salurannya, dia masih berhasil mendapatkan banyak pelanggan di 'YouTube.'
  5. Postingannya telah membuatnya mendapatkan hampir 400 ribu pengikut.
  6. Dia adalah pecinta tato yang rajin.

Baca Juga: Toni Mahfud (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found