Kimberly Loaiza (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Kimberly Loaiza? Dia adalah YouTuber, penyanyi, dan vlogger Meksiko. Salurannya adalah saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak ke-3 dari Meksiko. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, dia telah mengumpulkan jutaan pelanggan di bawah saluran YouTube-nya tempat dia mengupload koleksi tutorial, tag, dan video tantangan. Selain itu, ia menjadi kepribadian TikTok berbahasa Spanyol yang paling banyak diikuti dengan lebih dari 25 juta penggemar. Selain bintang media sosial, dia juga seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi. Dia merilis lagu asli seperti "No Seas Celoso", "Enamorarme", dan "Me Perdiste". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kimberly Loaiza, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Kimberly Loaiza

Berapa tinggi Kimberly Loaiza? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Kimberly Loaiza Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Kimberly Loaiza? Ulang tahunnya jatuh pada 12 Desember 1997. Saat ini, dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Maeican dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Mexicali, Meksiko. Nama lahirnya adalah Kimberly Guadalupe Loaiza Martínez. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Pada usia sembilan tahun, dia pindah ke Mazatlán, Sinaloa. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki adik-adik bernama Carlos dan Stefanny. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Kimberly LoaizaWiki / Bio
Nama asliKimberly Loaiza
Nama panggilanKimberly
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia22 tahun
Ulang tahun12 Desember 1997
Tempat lahirMexicali, Meksiko
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 5 in (1,65 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anakKima
Suami / PasanganJuan De Dios Pantoja
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Kimberly Loaiza

Berapa kekayaan bersih Kimberly Loaiza? Dia paling dikenal sebagai bintang Instagram yang memiliki jutaan pengikut. Pada 2019, ia memenangkan penghargaan Tú untuk Influencer Wanita Terkeren. Sebelum meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2016, ia pertama kali membuat akun Twitter pada tahun 2011. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Suami Kimberly Loaiza

Siapakah pacar dari Kimberly Loaiza? Dia menjalin hubungan dengan sesama YouTuber Juan De Dios Pantoja. Pasangan itu menikah dari 2016 hingga 2018. Setelah itu, pada Juli 2019, dia dan Juan menyambut seorang putri bernama Kima. Pada Januari 2020, dia dan Juan bertunangan lagi; mereka berpisah pada bulan April, tetapi kembali bersama lima bulan kemudian pada bulan September.

Fakta tentang Kimberly Loaiza

  1. Salurannya adalah saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak ke-3 dari Meksiko.
  2. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk video tariannya, sinkronisasi bibir ke lagu-lagu yang sedang tren dan sulih suara yang dia unggah di akun TikTok-nya.
  3. Dia sering membagikan selfie mode dan gaya hidupnya di media sosialnya.
  4. Hobinya termasuk menari dan menyanyi.
  5. Dia aktif di platform media sosial.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Dia suka bepergian dan fotografi.
  8. Dia juga suka berenang.
  9. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  10. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.

Baca Juga: Valeria Arguelles (Youtuber) Biografi, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found