Gillian Anderson Suami, Putri, Kencan, Pacar, Hubungan

Dari romansa Hollywood yang melamun, hingga perpisahan di depan umum, berikut adalah kronologi lengkap dari pacar, kencan, suami, anak, hubungan, dan kisah cintanya Gillian Anderson. Gillian Leigh Anderson, OBE adalah seorang aktris Amerika-Inggris. Dia memulai karirnya di FOX's The X-Files sebagai Agen Dana Scully. Karyanya selanjutnya di The Fall, Hannibal, American Gods, Sex Education, dan The Crown, semuanya membuktikan aktris itu semakin cantik dan berbakat seiring bertambahnya usia. Koleksinya mencakup karya seniman seperti Diane Arbus, Helen Levitt, Cindy Sherman, Francesco Clemente, Alexis Rockman dan Kiki Smith. Anderson menyukai arsitektur dan desain interior dan dia secara berkala mengerjakan proyek perencanaan lantai dan rumah. Dia juga mengungkapkan keinginan untuk mengejar usaha media campuran di masa depan.

Gillian Anderson Suami Dan Putrinya

Pada tahun 1994, Anderson mengikat janji dengan suaminya, Clyde Klotz, seorang direktur seni di 'The X-Files'. Tak lama kemudian, Anderson hamil dan diberkati dengan suaminya, putri Clyde. Putri mereka Piper lahir pada tahun 1995.

Di set, Gillian bertemu Clyde Klotz, asisten direktur seni serial pada saat itu. “Itu bukanlah cinta pada pandangan pertama,” kata Gillian tentang perselingkuhan mereka selama tiga bulan. “Senyuman Clyde yang pertama kali membuat saya tertarik. Dia sangat pendiam, kasar dan keren, tetapi saya segera menyadari bahwa dia memiliki banyak hal untuk dikatakan dan bahwa dia adalah orang yang sangat cerdas. " Pada Hari Tahun Baru 1994, Gillian dan Clyde terbang ke Hawaii dan menikah di lubang ke-17 di lapangan golf. Satu-satunya orang yang hadir adalah Biksu Budha yang melakukan upacara tersebut. “Kami mengirim surat kepada Ibu dan Ayah saya, dengan instruksi ketat untuk tidak membukanya sampai Hari Tahun Baru. Ibu sudah bertemu Clyde dan Ayah saya sedang dalam suasana hati yang baik hari itu, jadi mereka bahagia. ”

Gillian kembali ke lokasi syuting "The X-Files" dua hari kemudian. Beberapa bulan kemudian muncul kabar bahwa dia hamil. Dia sudah tahu apa yang ingin dia lakukan, tetapi mengaku "tidak sepenuhnya memikirkan konsekuensi dari keputusan itu". Orang pertama yang dia ceritakan di lokasi syuting adalah lawan mainnya David Duchovny.

Kehamilannya menjadi berita mengejutkan bagi para eksekutif Fox tetapi Chris Carter sekali lagi terjebak oleh Gillian dan menolak untuk membuat Scully menyusun ulang. “Bagian dari kesuksesan pertunjukan adalah investasi penonton pada karakter-karakter ini,” katanya.

Gillian berkata, “Itu sedikit kejutan bagi mereka [para eksekutif Fox]. Tidak ada dalam kontrak saya untuk tidak hamil, tapi sekarang. "

Chris Carter kemudian membuat alur cerita penculikan alien yang membuat Gillian berada di luar kamera cukup lama untuk melahirkan, melahirkan, dan cuti melahirkan selama 10 hari. “Kaki saya bengkak dan saya kelelahan, tidur di sela-sela adegan,” kenang Gillian. Putrinya, Piper, lahir pada 25 September 1994. Gillian harus menjalani operasi caesar tak terduga yang mengharuskannya menghabiskan enam hari berikutnya di rumah sakit. Empat hari kemudian, Gillian kembali ke lokasi syuting untuk episode "One Breath".

Tentang pengalaman tersebut, Gillian berkata, “Selama musim pertama, saya tidak tahu siapa saya, apalagi siapa karakter ini. Saya merasa lebih kuat sebagai pribadi di dunia sekarang. Saya ingat, setelah melalui proses persalinan, perasaan bahwa tidak ada luka, tidak ada lecet, tidak ada ketukan di kepala akan membuat saya merengek lagi. ”

Ibu baru yang bangga dengan senang hati menyatakan, "Aku tidak bisa membayangkan tidak memiliki Piper." Dia memilih Chris Carter untuk menjadi ayah baptis putrinya. Tapi sayangnya, Anderson dan Klotz bercerai dua tahun kemudian, pada 1997.

Baca Juga: Pacar Jennifer Lawrence, Hubungan & Suami

Kemudian pada tahun 2004, Anderson mengikat janji dengan suami berikutnya yang menjadi produser bernama, Julian Ozanne. Setelah dua tahun berpacaran romantis dan kehidupan pernikahan, pasangan itu putus beberapa tahun kemudian, pada 2006.

Kemudian, dia berkencan dengan Mark Griffiths dan mengikat ikatan dengannya pada tahun 2006, yang menjadi ayah dari dua putra Anderson, tetapi aktris itu berpisah dengan Griffiths pada tahun 2012. Sejak 2016, Anderson telah terikat dengan Peter Morgan, seorang penulis dan produser yang dikenal karena karyanya ' Mahkota'.

Anderson tidak pernah berkencan dengan lawan mainnya di 'X-Files', David Duchovny

Menurut showbiz cheatsheet.com, Anderson dan lawan mainnya di The X-Files, David Duchovny, menampilkan chemistry "mau-mereka-tidak-mereka" di layar. Namun, kedua aktor tersebut telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak rukun di luar layar. Seperti yang dilaporkan Variety: "Duchovny dan Anderson tidak selalu begitu santai di lokasi syuting, dan mereka tampil sejauh mungkin dari persatuan yang bisa dilakukan oleh dua pemeran pembantu."

Baca Juga: Scott Disick dan Sofia Richie Breakup

Anderson mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa ada saat-saat saat syuting The X-Files bahwa dia dan Duchovny "hampir tidak bisa berbicara". Namun persahabatan kedua aktor tersebut telah tumbuh selama bertahun-tahun. Lebih lanjut mereka berkata, “Apa pun hubungan yang kami miliki sebagai aktor, kami berhasil. Senang rasanya bisa memainkannya bahkan tanpa merasa seperti sedang memainkannya. David dan saya saling mencintai, kami rukun dan kami saling menghormati, ”sumber tersebut melaporkan. Lebih lanjut dia juga mengklaim, "dia tidak pernah terlibat asmara dengan Duchovny."

Gillian Anderson dan Peter Morgan Kencan dan Putus

Anderson berkencan dengan Peter Morgan. Morgan memiliki karir yang panjang dalam penulisan skenario di belakangnya, terutama yang sukses adalah potongan-potongan periodenya. Anderson menyimpan banyak hal cukup dekat dalam hal kehidupan kencannya. Dia dengan sopan menolak memberikan detail hubungannya dengan pacarnya, penulis The Crown Peter Morgan. Dia berkata, "Saya tidak skeptis tentang cinta".

Baca Juga: Jessie Nadeau dan PH Cantin Breakup

Baru-baru ini, dia menjelaskan mengapa dia tidak tinggal dengan pasangannya Peter mengatakan itu akan menjadi "akhir" dari hubungan mereka jika mereka tinggal bersama. Pada Agustus 2019, dilaporkan bahwa pasangan yang tinggal bersama tetapi belum menikah adalah tipe keluarga yang tumbuh paling cepat di Inggris.

Anak-anak Gillian Anderson

  • Anderson menikah dengan suami pertamanya, Clyde Klotz dari mana dia telah dikaruniai seorang putri Piper Maru, lahir pada 25 September 1994.
  • Anderson dan mantan pacarnya, pengusaha Mark Griffiths, memiliki dua putra: Oscar, lahir pada 1 November 2006 dan Felix, lahir pada 15 Oktober 2008.
  • Saat ini, Anderson tinggal bersama ketiga anaknya di London, tempat dia tinggal sejak 2002.

Hubungan Gillian Anderson

  • Anderson memberi tahu majalah Out tentang hubungan masa lalunya dengan wanita, pada tahun 2012.
  • Dia mengidentifikasi sebagai heteroseksual.
  • Dalam sebuah wawancara dengan London Evening Standard pada Desember 2014, dia menyatakan:

"Saya seorang wanita heteroseksual aktif yang merayakan bagaimana pun orang ingin mengekspresikan seksualitas mereka."

  • Pada 2015, dalam sebuah wawancara Anderson mengatakan bahwa dia tidak tertutup untuk gagasan memasuki hubungan sesama jenis:

“Bagi saya, hubungan adalah tentang mencintai manusia lain; jenis kelamin mereka tidak relevan. "

Anderson mengidentifikasi dirinya sebagai seorang feminis. Dalam wawancara Agustus 2014 dengan majalah Glamour, Anderson berkata:

"Saya memiliki tulang feminis dan ketika saya mendengar sesuatu atau melihat orang bereaksi terhadap wanita dengan cara tertentu, saya memiliki sedikit toleransi." [106] Anderson memiliki beberapa tato; semuanya, seperti yang dia gambarkan, dalam beberapa hal adalah tentang "ketenangan pikiran, pikiran yang benar, tindakan yang benar".

Baca Juga: Julianne Hough dan Brooks Laich Putus dan Kehidupan Menikah

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found