Sophie Xeon (Singer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Seksualitas, Kekayaan, Umur, Karir, Fakta

Sophie Xeon, adalah seorang musisi Skotlandia, produser rekaman, penyanyi, penulis lagu, dan DJ. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena kurang ajar dan "hiperkinetik" dalam musik pop. Dia menjadi terkenal dengan single seperti "Bipp" (2013) dan "Lemonade" (2014), yang dikumpulkan dari Produk kompilasi 2015. Dia meninggal sekitar pukul 4 pagi waktu setempat pada 30 Januari 2021, dalam usia 34 tahun, di rumahnya di Athena, Yunani. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Sophie Xeon, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Sophie Xeon

Berapa tinggi Sophie Xeon? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci. Dia adalah seorang gadis yang tinggi dan cantik. Beratnya sekitar 62 Kg 136 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang.

Kekayaan Bersih Sophie Xeon

Berapa kekayaan bersih Sophie Xeon? Album debutnya Oil of Every Pearl’s Un-Insides menyusul pada tahun 2018, mendapatkan nominasi Grammy Award untuk Album Dansa / Elektronik Terbaik. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Penyebab Kematian Sophie Xeon

Apa penyebab kematian Sophie Xeon? Sophie meninggal sekitar pukul 4 pagi waktu setempat pada 30 Januari 2021, dalam usia 34 tahun, di rumahnya di Athena, Yunani. Kematian Sophie dilaporkan disebabkan oleh terpeleset dan jatuh dari balkon setelah naik untuk menyaksikan bulan purnama.

Pacar Sophie Xeon

Siapakah pacar Sophie Xeon? Dia menjalin hubungan dengan Evita Manji. Selain itu, ia juga bekerja dengan Charli XCX, Vince Staples, Kim Petras, Madonna, Nicki Minaj, dan Namie Amuro.

Sophie Xeon Seksualitas

Apa seksualitas Sophie Xeon? Dia adalah seorang wanita trans. Sebelum keluar sebagai wanita trans, beberapa komentator menuduh Sophie "apropriasi feminin". Sophie mengkonfirmasi identitas trans dalam wawancara berikutnya, juga berbicara tentang perasaan dikotak-kotak oleh label dan menggambarkan musik sebagai "metode komunikasi yang dipilih" dan ekspresi diri Sophie.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Selena Gomez (Penyanyi), Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Sophie Xeon Wiki / Bio

Sophie XeonWiki / Bio
Nama asliSophie Xeon
Nama panggilanSophie
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia34 tahun (Meninggal)
Tanggal Kematian30 Januari 2021
Ulang tahun17 September 1986
Tempat lahirGlasgow, Skotlandia
Tanda LahirVirgo
KebangsaanOrang Skotlandia
SeksTrans
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 62 Kg (136 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Pacar perempuanEvita Manji
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Karir Sophie Xeon

Sophie Xeon keluar sebagai wanita trans, menjadi terkenal dengan single seperti "Bipp" (2013) dan "Lemonade" (2014), yang dikumpulkan pada Produk kompilasi 2015. Album debut Sophie Oil of Every Pearl’s Un-Insides menyusul pada tahun 2018, mendapatkan nominasi Grammy Award untuk Album Dansa / Elektronik Terbaik.

Baca Juga: Miley Cyrus (Penyanyi) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Keluarga Sophie Xeon

Ayah Sophie Xeon akan memainkan kaset musik elektronik di dalam mobil dan mengantar Sophie ke pesta, dan Sophie dengan cepat terpikat dengan musik itu. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Usia Sophie Xeon

Berapa usia Sophie Xeon pada saat kematiannya? Ia lahir pada tanggal 17 September 1986 di Glasgow, Skotlandia. Dia berusia 34 tahun pada saat kematiannya.

Fakta Sophie Xeon

  1. Sophie Xeon digambarkan sebagai sosok yang tertutup.
  2. Sophie terutama menggunakan Elektron Monomachine dan Ableton Live untuk membuat musik.
  3. Dia sangat bersemangat tentang musik sejak usianya yang masih muda.
  4. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Jhené Aiko (Penyanyi) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found