Sylvie Meis (Pembawa Acara TV) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Kencan, Suami, Karir, Fakta

Sylvie Meis adalah tokoh dan model televisi Belanda yang tinggal di Jerman. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena menjadi pembawa acara bertabur selebriti untuk stasiun musik TMF. Dia juga menjadi juri Das Supertalent Jerman. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sylvie Meis, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Suami, Pasangan, Anak-Anak, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Sylvie Meis

Berapa tinggi Sylvie Meis? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Sylvie Meis? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Sylvie Meis Bio, Usia & Kehidupan Awal

Berapa umur Sylvie Meis? Ulang tahunnya jatuh pada 13 April 1978. Dia berusia 42 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Breda, Belanda. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia lulus dari University of West Brabant.

Tinggi Sylvie-Meis

Baca Juga: David Bromstad (Pembawa Acara TV) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Sylvie Meis Wiki

Sylvie MeisWiki / Bio
Nama asliSylvie Meis
Nama panggilanSylvie
Terkenal SebagaiPembawa Acara TV
Usia42 tahun
Ulang tahun13 April 1978
Tempat lahirBreda, Belanda
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
Anak-anak1
Pasangan1. Rafael van der Vaart

2. Charbel Aouad

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Sylvie Meis Affair, Dating & Husband

Siapakah suami dari Sylvie Meis? Dia mengikat ikatan dengan Rafael van der Vaart. Meis menjalin hubungan dengan pesepakbola Rafael van der Vaart dari 2003. Pada 10 Juni 2005, pasangan itu menikah, dan pada 28 Mei 2006, putra mereka Damián Rafael lahir. Mereka berpisah pada 2013. Pada 2009, dia didiagnosis menderita kanker payudara. Selain itu, pada 12 April 2017, ia bertunangan dengan Charbel Aouad tetapi pasangan itu berpisah pada Oktober 2017.

Kekayaan Bersih Sylvie Meis

Berapa kekayaan bersih Sylvie Meis? Ketika seseorang begitu cantik, kita tidak bisa tidak membicarakannya. Baik itu seleb atau pelintas dalam perjalanannya ke tempat kerja. Baru-baru ini, seorang wanita membuat media sosial terpesona. Sylvie Meis adalah contoh sempurna dari sosok berbentuk jam-kaca.

Kecantikan Sylvie Meis telah membuatnya menarik banyak pengikut media sosial, terutama di Instagram. Ini terutama karena tubuhnya yang melengkung dan menggoda. Dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri di industri hiburan dengan kepribadiannya yang memikat. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Sylvie-Meis

Baca Juga: Wiki Colleen Wolfe (Host), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pasangan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Karir Sylvie Meis

Sylvie Meis memulai karir modeling ketika dia berusia delapan belas tahun, tetapi dengan cepat memutuskan bahwa dia lebih suka menjadi pembawa acara dan pembawa acara TV. Pada Mei 2019, media Jerman bertanya-tanya apa yang terjadi pada wajah Meis. Majalah German Bild dan penggemar tidak dapat mengenali penampilan dan wajahnya dari dirinya yang dulu. Dia pernah berkompetisi di serial Let’s Dance (berdasarkan serial Jerman Strictly Come Dancing).

Fakta Sylvie Meis

  1. Sylvie Meis memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia sangat aktif di Instagram.
  3. Meis fasih berbahasa Inggris, Belanda, dan Jerman.
  4. Pada pertengahan tahun 2009, Real Madrid ingin menjual Rafael van der Vaart, namun ia memutuskan untuk tetap tinggal di Madrid karena Sylvie sedang menjalani perawatan kanker di sana.
  5. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Oprah Winfrey (Host) Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Gaji, Pasangan, Tinggi Badan, Berat Badan, Menikah, Suami, Umur, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found