Louis Nix (Pesepakbola) Wiki, Bio, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Istri, Pacar, Karir, Fakta

Louis Nix adalah pemain sepak bola profesional Amerika yang terkenal. Dia adalah tekel hidung di National Football League (NFL). Dia bermain sepak bola untuk New York Giants serta Universitas Notre Dame, telah meninggal. Dia berusia 29 tahun. Dia meninggal pada 27 Februari 2021. Nantikan!

Penyebab Kematian Louis Nix

Apa penyebab kematian Louis Nix? Dia dilaporkan hilang pada 24 Februari 2021. Mobilnya ditemukan di kolam dekat apartemennya di Jacksonville, dan dia kemudian ditemukan tewas pada 27 Februari, tiga hari setelah dilaporkan hilang. Selain itu, penyebab kematiannya belum diumumkan.

Waspada: Pada 8 Desember 2020, Nix ditembak saat terjadi perampokan bersenjata di sebuah pompa bensin Jacksonville saat dia menghirup ban mobilnya. Dia selamat dari kejadian itu. Selain itu, dia masih dalam pemulihan setelah ditembak pada bulan Desember dalam perampokan bersenjata.

Louis Nix Tinggi & Berat

Berapa tinggi Louis Nix? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Louis Nix diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 151 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Wiki Isaac Alarcón (Pesepakbola), Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Fakta

Wiki Louis Nix

Louis NixWiki / Bio
Nama asliLouis Anthony Nix III
Nama panggilanLouis Nix
Terkenal SebagaiPemain bola
Usia29 tahun
Ulang tahun31 Juli 1991
Tempat lahirJacksonville, FL
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,82 m)
Bobotkira-kira. 151 Kg 331 lbs)
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu13.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganBelum menikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 10 juta (USD)

Louis Nix Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Louis Nix? Ia lahir pada tanggal 31 Juli 1991 di Jacksonville, FL. Dia berusia 29 tahun pada saat kematiannya. Dia bersekolah di William M. Raines High School. Dia menerima tawaran beasiswa dari Notre Dame atas tawaran dari Miami (FL), Negara Bagian Florida dan Florida.

Louis Nix Istri & Pacar

Siapakah pacar Louis Nix? Dia belum menikah. Dia sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia biasa melewatkan pertanyaan tentang pacarnya.

Kekayaan Bersih Louis Nix

Berapa penghasilan Louis Nix? Pada 2013, Nix memulai 7 pertandingan pertama musim ini, sebelum absen dalam pertandingan melawan Angkatan Udara dan Angkatan Laut karena ia menangani tendonitis lutut. Dia menyelesaikan musim seniornya dengan 27 tekel, termasuk dua untuk kekalahan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 10 juta (USD).

Baca Juga: Danny Simpson (Pesepakbola) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Louis Nix

Louis Nix kemudian direkrut oleh Houston Texans pada tahun 2014. Selama tiga musim di NFL, Nix bermain untuk sejumlah tim, termasuk Texas, Giants dan Tim Sepak Bola Washington sebelum mengakhiri karir pro dengan Jacksonville Jaguars pada tahun 2016.

Fakta Louis Nix

  1. Louis Nix mencatat 50 tekel dan 10 karung sebagai senior pada tahun 2009.
  2. Dia terpilih untuk bermain di Under Armour All-America Game 2010 di St. Petersburg, Florida.
  3. Dia meninggalkan orang tua Louis Nix dan Stephanie Ancrum.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Wiki Jaylon Johnson (Pesepakbola), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found