Sarah Graysun (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Sarah Graysun adalah penyanyi Amerika yang populer dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal sebagai artis lip-sync di TikTok, di mana dia dinobatkan sebagai "muser" dan memiliki lebih dari satu juta pengikut. Dia juga populer di 'Instagram.' Dia telah membuat single pertama "I’m Busy" pada tahun 2019. Video dari lagu tersebut tersedia di saluran 'YouTube' Sarah. Dia juga memposting tantangan dan tutorial di bawah saluran YouTube-nya. Sarah juga muncul dalam kampanye dukungan untuk sejumlah merek populer. Dia telah menyanyikan beberapa lagu duet dengan bintang media sosial populer. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sarah Graysun, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sarah Graysun Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Sarah Graysun? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Sarah Graysun? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 33-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Sarah Graysun Usia

Berapa umur Sarah Graysun? Ulang tahunnya jatuh pada 18 Januari 2001. Dia berusia 19 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Capricorn. Dia lahir di Ohio, Amerika Serikat.

Keluarga Sarah Graysun

Nama ayah dan ibu Sarah Graysun tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak laki-laki dan seorang adik perempuan bernama Sophia yang diadopsi dari Korea Selatan. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jayden Haueter (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Sarah Graysun Wiki

Sarah GraysunWiki / Bio
Nama asliSarah Graysun
Nama panggilanSarah
Terkenal SebagaiBintang TikTok,

Bintang Media Sosial

Usia19 tahun
Ulang tahun18 Januari 2001
Tempat lahirOhio, Amerika Serikat
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 33-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50.000 (USD)

Pacar Sarah Graysun

Siapakah pacar dari Sarah Graysun? Bintang TikTok yang seksi dan cantik Sarah Graysun masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Eden Simpson (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Sarah Graysun

Berapa kekayaan bersih Sarah Graysun? Karier media sosial adalah sumber penghasilan utamanya. Pada usia yang sangat dini, Sarah Graysun menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 50.000 (USD).

Karir Sarah Graysun

Sarah Graysun memulai karirnya di media sosial pada tahun 2015. Dia mulai memposting fotonya di 'Instagram' dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. Halaman 'Instagram'-nya sekarang memiliki lebih dari 397 ribu pengikut. Sarah memiliki saluran 'YouTube' yang menghosting video musik dari lagu aslinya. Saluran ini memiliki sekitar 68 rb + pelanggan.

Fakta Sarah Graysun

  1. Sarah Graysun telah mendapatkan lebih dari satu juta pengikut di ‘musical.ly’ dan sekarang dinobatkan sebagai "muser".
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia juga menjadi bagian dari kampanye promosi untuk merek.
  4. Dia telah menyanyikan banyak lagu duet dengan bintang media sosial populer.
  5. Secara rutin, dia memposting foto di media sosial.

Baca Juga: Aaron Doh (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found