Raj Patel (Jurnalis) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Raj Patel adalah komentator komentator komikal Amerika British Indian American sebagai YouTuber, streamer, jurnalis, aktivis dan penulis. Dia dikenal karena nyanyian, rap dan pidatonya. Salah satu pidatonya yang paling terkenal adalah pidato perang dengan marga murni EoP, Ditutup oleh FI pada tanggal 15 Mei 2015. Dia telah tinggal dan bekerja di Zimbabwe, Afrika Selatan dan Amerika Serikat untuk waktu yang lama. Dia telah disebut sebagai "bintang rock penulisan keadilan sosial." Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Raj Patel, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Raj Patel

Berapa tinggi Raj Patel? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 138 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Raj Patel Usia

Berapa umur Raj Patel? Dia lahir pada tahun 1972. Dia berumur 48 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Dia lahir di London. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Istri Raj Patel

Siapakah istri dari Raj Patel? Dia belum menikah dan saat ini dia masih lajang. Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya.

Baca Juga: Joss Fong (Jurnalis) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Raj PatelWiki / Bio
Nama asliRajeev Raj Patel
Nama panggilanRaj Patel
Terkenal SebagaiWartawan
Usia48 tahun
Ulang tahun1972
Tempat lahirLondon
Tanda LahirNA
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 68 Kg (138 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 42-32-39 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Anak-anakNA
IstriNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 50 K (USD)

Kekayaan bersih Raj Patel

Berapa kekayaan bersih Raj Patel? Patel adalah seorang pendidik dan akademisi. Dia telah menulis artikel dan buku. Patel adalah salah satu dari banyak penyelenggara protes 1999 di Seattle, Washington. Pada tahun 2007 ia diundang untuk memberikan keynote address pada upacara wisuda baseMjondolo Universitas Abahlali. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 50 K (USD).

Baca Juga: Stacey Dooley (Jurnalis) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Raj Patel

Raj Patel telah menjadi sarjana tamu di Universitas Yale, Universitas California, Berkeley, dan Universitas Texas di Austin. Patel terdaftar sebagai Profesor Riset di LBJ School of Public Affairs dari University of Texas di Austin. Dia muncul dalam film dokumenter A Place at the Table yang dibuka di AS pada 1 Maret 2013.

Fakta Raj Patel

  1. Perpanjangan visa Raj Patel ditolak oleh rezim Mugabe karena keterlibatan politiknya dengan gerakan pro-demokrasi.
  2. Dia dikaitkan melalui karyanya tentang makanan dengan gerakan Via Campesina, dan melalui karyanya tentang kemiskinan dan perlawanan perkotaan dengan basis AbahlaliMjondolo.
  3. Sebagai bagian dari pelatihan akademisnya, Patel bekerja di Bank Dunia, Organisasi Perdagangan Dunia, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia telah disebut sebagai "bintang rock penulisan keadilan sosial."

Baca Juga: Aishah Hasnie (Jurnalis) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Agama, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found