Anggota Grup Momoland Girls: Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Momoland adalah Perusahaan Dublekick Korea yang terdiri dari enam anggota saat ini bernama, Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy. Di bawah MLD Entertainment, band ini memulai debutnya pada 10 November 2016. Selain itu, Kim Taeha dan Lee Da Bin sama-sama meninggalkan grup pada November 2019. Ketahui lebih banyak tentang gadis-gadis Momoland dan Tune in bio!

Anggota Momoland Saat Ini

Anggota Momoland saat ini pada Agustus 2020, Hyebin (혜빈), Jane (제인), Nayun (나윤), JooE (주이), Ahin (아인), Nancy (낸시).

Hyebin Bio

Lee Hyebin alias Lee Seung Ri adalah anggota terkenal dan tertua dari penyanyi Pop Korea, dari girl music band 'Momoland' yang dibentuk oleh MLD Entertainment. Posisinya di girl group band sebagai Leader, Vokalis dan Rapper. Sampai sekarang 2019, dia menarik perhatian nasional. Dia sangat populer karena penampilannya yang imut, melengkung, dan cantik. Bakat istimewanya adalah meniru suara karakter game dan zombie. Bahkan, ia juga tampil di video musik Kim Youngchul - Andenayon (ft. Wheesung). Lebih dari nama belakang aslinya, dia sangat dikenal dengan nama bandnya yaitu, 'Momoland'. Pada awal 2015, dia adalah trainee B2M Entertainment sebelum bergabung dengan Duble Kick Entertainment. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier keluarga Hyebin, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Jane Bio

Jane alias Sung Ji Yeon adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena menyanyi dan penampilannya yang imut. Dia saat ini adalah anggota band Momoland yang terdiri dari 6 anggota bernama, Hyebin, Ahin, Nayun, JooE, Nancy dan Jane sendiri. Band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Pada 29 November 2019, dua anggota pencari telah diumumkan bahwa Yeonwoo dan Taeha meninggalkan grup. Selain itu, dia memiliki banyak sekali penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier keluarga, kekayaan bersih, dan banyak fakta lain tentang Jane.

Nayun Bio

Nayun alias Kim Na Yun adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena nyanyian dan penampilannya yang imut. Dia saat ini adalah anggota band Momoland yang terdiri dari 6 anggota bernama, Hyebin, Jane, Ahin, JooE, Nancy dan Nayun sendiri. Band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Pada 29 November 2019, dua anggota pencari telah diumumkan bahwa Yeonwoo dan Taeha meninggalkan grup. Selain itu, dia memiliki banyak sekali penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier keluarga, kekayaan bersih Nayun, dan banyak lagi fakta tentangnya.

JooE Bio

JooE alias Lee Joo Won adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena menyanyi dan penampilannya yang imut. Dia saat ini adalah anggota band Momoland yang terdiri dari 6 anggota bernama, Hyebin, Jane, Nayun, Nancy, Ahin dan JooE sendiri. Band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Pada 29 November 2019, dua anggota pencari telah diumumkan bahwa Yeonwoo dan Taeha meninggalkan grup. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar JooE, karier keluarga, kekayaan bersih, dan banyak fakta lainnya tentangnya.

Ahin Bio

Ahin alias Lee Ah In adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena nyanyian dan penampilannya yang imut. Dia saat ini adalah anggota band Momoland yang terdiri dari 6 anggota bernama, Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Nancy dan Ahin hersef. Band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Pada tanggal 29 November 2019, dua anggota pencari telah diumumkan bahwa Yeonwoo dan Taeha meninggalkan grup. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, karier keluarga, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentang Ahin.

Nancy Bio

Nancy Jewel Mcdonie alias Lee Seung Ri adalah penyanyi Pop Korea terkenal dari girl music band 'Momoland' yang dibentuk oleh MLD Entertainment. Posisinya di girl group band sebagai vokalis, penari utama, visual, tengah, dan maknae. Sampai sekarang 2019, dia menarik perhatian nasional. Dia sangat populer karena penampilannya yang imut, melengkung, dan cantik. Bahkan, dalam “100 Wajah Terindah 2018, Nancy menempati peringkat ke-18 pada‘ TC Candler ’. Lebih dari nama belakang aslinya, dia sangat dikenal dengan nama bandnya yaitu, 'Momoland'. Dia juga berperan sebagai pemeran utama untuk ‘Tooniverse’s Nangam School’ Season 2. Dia memiliki jutaan pengikut di akun Instagram dengan nama pengguna ‘gru_g.ru‘. Faktanya, dia melampaui ribuan pengikut di akun twitter-nya dan mengumpulkan lebih dari 746.311 pengikut di akun Facebook-nya dengan nama pengguna'@mmld.nancyjewel '. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat badan, pacar, karier keluarga Nancy, kekayaan bersih dan banyak lagi fakta tentangnya.

Mantan Anggota Momoland

Pada 2017, Daisy dan Taeha bergabung dengan grup. Pada 2019, Taeha dan Yeonwoo meninggalkan grup, dan Daisy pergi pada 2020.

Daisy Bio

Daisy alias Yoo Jung Ahn adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena menyanyi dan penampilannya yang imut. Dia adalah mantan Anggota band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Saat ini Daisy adalah anggota dari band Hiatus. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat badan, pacar, karier keluarga, kekayaan bersih Daisy, dan banyak fakta lainnya tentang Daisy.

Taeha Bio

Taeha alias Kim Minji (lahir 3 Juni 1998) adalah Penyanyi Korea terkenal yang terkenal karena menyanyi dan penampilannya yang imut. Dia adalah mantan Anggota band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Saat ini, Taeha adalah anggota band Hiatus. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier keluarga Taeha, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Yeonwoo Bio

Yeonwoo alias Lee Da Bin adalah Penyanyi Korea terkenal yang meningkatkan ketenarannya karena menyanyi dan penampilannya yang imut. Dia adalah mantan Anggota band Momoland memulai debutnya pada 10 November 2016, di bawah MLD Entertainment. Saat ini, Yeonwoo sangat fokus pada karir aktingnya. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi badan, berat badan, pacar, karier keluarga Yeonwoo, kekayaan bersih, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Fakta tentang Girls Group Momoland

  • Grup tersebut ditunjuk sebagai duta untuk International Relief Development NGO Plan Korea, pada tahun 2016.
  • Band ini memiliki popularitas luar biasa di bawah akun Instagram.
  • Daisy telah meninggalkan grup pada 13 Mei 2020.
  • Grup ini menjadi grup wanita pertama dan grup kedua yang mendapatkan sertifikasi Platinum di Gaon Music Chart, untuk streaming "Bboom Bboom", pada tahun 2018.

Baca Juga: Cherry Bullet (Band Korea) Umur, Profil, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Biografi, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found