Ms_Vixen (Twitch Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ms_Vixen adalah Gamer Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal dengan spesialisasi penembak orang pertama yang telah menarik 330.000 penggemar ke akun ms_vixen Twitch miliknya. Dia adalah pendiri tim Team V Gaming dan telah diperingkatkan sebagai pemain Call of Duty: World at War teratas di dunia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ms_Vixen, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ms_Vixen Tinggi & Berat

Berapa tinggi Ms_Vixen? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Ms_Vixen

Berapa ukuran tubuh Ms_Vixen? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Ms_Vixen Usia

Berapa umur Ms_Vixen? Ulang tahunnya jatuh pada 1 Juli 1987. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Oregon, Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Mizkif (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Ms_Vixen Wiki

Ms_VixenWiki / Bio
Nama asliLanai Gara
Nama panggilanMs_Vixen
Terkenal SebagaiGamer, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun1 Juli 1987
Tempat lahirOregon, Amerika Serikat
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTerroriser
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 28.000 (USD)

Pacar Ms_Vixen

Siapakah pacar Ms_Vixen? Dia menjalin hubungan asmara dengan Terroriser sejak 2015. Apalagi, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Baca Juga: David Cánovas (Twitch Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Ms_Vixen

Berapa kekayaan bersih Ms_Vixen? Dia telah ditampilkan di situs web seperti Forbes, N4G dan Playstation Lifestyle. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 28.000 (USD).

Fakta Ms_Vixen

  1. Ms_Vixen bekerja dalam pemasaran promosi dan permainan kompetitif di Ubisoft dari 2009 hingga 2012.
  2. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  3. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  4. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Ms_Vixen sangat menarik.
  5. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  6. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!

Baca Juga: Novaruu (Twitch Star) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found