Kaylee Ricciardi (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kaylee Ricciardi adalah model Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal karena keterampilan modelingnya. Dia telah diwakili oleh model Newmark. Dia telah ditampilkan di situs web The Guy Society dan Acquiring Man. Selain memiliki salah satu tubuh terpanas, Kaylee juga sangat menarik. Dia memiliki ciri-ciri yang tajam dan kulit yang indah. Dia memiliki banyak wanita muda yang menganggapnya sebagai panutan mereka dan mengikuti diet dan aturan hariannya dengan cermat. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Kaylee Ricciardi, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Kaylee Ricciardi Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Kaylee Ricciardi? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Kaylee Ricciardi? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 CC.

Kaylee Ricciardi Usia

Berapa umur Kaylee Ricciardi? Ulang tahunnya jatuh pada 14 November 1989. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Boston, MA.

Pacar Kaylee Ricciardi

Siapakah pacar Kaylee Ricciardi? Model panas dan cantik Kaylee Ricciardi tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kaylee-Ricciardi-pacar

Baca Juga: Wiki Maeva Marshall (Model), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Kaylee Ricciardi Wiki

Kaylee RicciardiWiki / Bio
Nama asliKaylee Ricciardi
Nama panggilanKaylee
Terkenal SebagaiModel
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun14 November 1989
Tempat lahirBoston, MA
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 CC
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Keluarga Kaylee Ricciardi

Nama ayah dan ibu Kaylee Ricciardi tidak diketahui. Dia berasal dari Boston, Massachusetts. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Kekayaan Kaylee-Ricciardi

Baca Juga: Paris Roxanne (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Kaylee Ricciardi

Berapa kekayaan bersih Kaylee Ricciardi? Dia berterima kasih atas penggemarnya dan perhatian pria yang dia terima. Namun, dia bekerja sangat keras untuk menjaga dirinya tetap bugar, karena pekerjaan tidak mudah dan karenanya dia menghabiskan sekitar 2 jam setiap hari untuk mengencangkan tubuhnya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Fakta Kaylee Ricciardi

  1. Kaylee Ricciardi telah mengumpulkan lebih dari 120.000 pengikut di Instagram.
  2. Dia merasa rendah hati ketika penggemar mendatanginya di jalan dan mengizinkan mereka mengambil foto sebanyak yang mereka inginkan, karena itu memberinya kegembiraan untuk membuat orang lain bahagia.
  3. Dia belajar psikologi dan ilmu saraf di University of Colorado Boulder.
  4. Dalam hal dietnya, Kaylee menghindari roti, daging merah, dan makanan cepat saji.
  5. Dia lebih suka mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar setiap hari untuk semua makanannya dan menghindari gula dan alkohol.
  6. Dia minum banyak air untuk menjaga dirinya tetap terhidrasi dan menganggapnya sebagai rutinitas perawatan kulit yang sangat baik.

Baca Juga: Lisa Ramos (Model) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found