Mike Wickham (Heidi Watney Husband) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Mike Wickham adalah direktur operasi bisbol Amerika di Miami Marlins LLC. Ia dikenal sebagai suami dari Heidi Watney. Dia adalah seorang penyiar olahraga Amerika yang menjadi pembawa acara dan reporter untuk MLB Network. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mike Wickham, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Mike Wickham

Berapa tinggi Mike Wickham? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Carl Azuz diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 62 Kg. Dia memiliki mata dan rambut coklat tua.

Mike Wickham Usia

Berapa umur Mike Wickham? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 42 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Atlanta, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri Mike Wickham

Siapakah istri dari Mike Wickham? Dia mengikat simpul dengan Heidi Watney. Duo mengikatkan diri pada 31 Desember 2014. Pernikahan berlangsung di Edgewater, New Jersey. Pasangan itu dikaruniai seorang putra bernama Jax pada 25 April 2018.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Michael Jordan (Pemain Basket) 2020, Pasangan, Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tubuh, Fakta

Mike Wickham Wiki

Mike WickhamWiki / Bio
Nama asliMike Wickham
Nama panggilanMike
Terkenal SebagaiSuami dari Heidi Watney
Usia42 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAtlanta, GA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 62 Kg (138 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 43-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakJax
Istri / PasanganHeidi Watney
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Keluarga Mike Wickham

Nama ayah Mike Wickham adalah Bob Wickham dan ibu bernama, Shelly Green. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Stephanie. Sebagai pendidikan, dia menghadiri sekolah menengah dari Lincoln High school, pada tahun 1993. Kemudian, dia lulus dari sebuah perguruan tinggi seni Liberal di Chicago di North Park University.

Kekayaan Bersih Mike Wickham

Berapa kekayaan bersih Mike Wickham? Pada tahun 1998, Wickham dipekerjakan sebagai direktur keuangan oleh Chapman dan pelabuhan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Mike Wickham

  1. Mike Wickham mulai bekerja dengan Montreal Expos sebagai asisten dalam operasi bisbol.
  2. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Dia sangat menikmati berbelanja dengan istrinya.
  5. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Tyler Skaggs (Pemain Bola Basket) Wiki, Bio, Penyebab Kematian, Umur, Tinggi Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found