Anna Cathcart (Aktris) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Umur, Kekayaan Bersih, Kencan, Karir, Keluarga, Fakta

Anna Cathcart adalah seorang aktris Amerika dan kepribadian media sosial. Dia terkenal dengan tambahan Musim kedua untuk serial anak-anak populer Odd Squad. Selain itu, ia menjadi terkenal karena memerankan Kitty Covey dalam serial film To All the Boys I’ve Loved Before Netflix (2018-2021). Dia kemudian akan berperan dalam serial Disney's Descendants sebagai Dizzy Tremaine. Dia juga muncul sebagai 'Robyn' dalam dua episode serial 'Dino Dana.' Pada tahun 2018, dia membintangi sebagai Kitty di To All the Boys I’ve Loved Before bersama Noah Centineo. Dia berperan sebagai karakter utama dalam serial Brat Zoe Valentine pada tahun 2019. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Anna Cathcart, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Perselingkuhan, Kencan, Pengukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Anna Cathcart Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Anna Cathcart? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Anna Cathcart? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 32-24-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Anna Cathcart Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Anna Cathcart? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Juni 2003. Dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Vancouver, Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan yang lima tahun lebih tua darinya. Sesuai kualifikasi pendidikannya, Cathcart saat ini bersekolah di sekolah menengah umum.

Anna-Cathcart-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Wiki Salma Hayek (Aktris), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Suami, Fakta

Anna Cathcart Wiki

Anna CathcartWiki / Bio
Nama asliAnna Cathcart
Nama panggilanAnna
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun16 Juni 2003
Tempat lahirVancouver, Kanada
Tanda LahirGemini
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 3 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 50 Kg (110 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 32-24-37 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Anna Cathcart Kencan, Selingkuh & Pacar

Siapakah pacar Anna Cathcart? Dia lajang dan belum berbicara apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia sangat fokus pada karir aktingnya. Dia menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya.

Fakta Anna-Cathcart

Baca Juga: Lisa Durupt (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Anna Cathcart Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Anna Cathcart? Hari pertamanya syuting untuk Odd Squad datang pada bulan Agustus 2015. Dia mengulangi perannya dalam film ketiga dari serial film To All the Boys I’ve Loved Before yang berjudul To All the Boys: Always and Forever. Pada tahun 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Anna Cathcart

  1. Anna Cathcart ditampilkan dalam Teen Vogue's 21 Under 21 and Tiger Beat dan Instagram’s 19 Under 19, pada tahun 2018.
  2. Pada 2017, Cathcart muncul di sekuel Disney Channel Original Movie Descendants, Descendants 2.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Cathcart mendukung sikap otentik dan mendukung representasi Asia di Hollywood.

Baca Juga: Kaley Cuoco (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found