Siapakah Brooke Monk? Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Siapakah Brooke Monk? Dia adalah Bintang TikTok dan kepribadian media sosial yang terkenal. Dia menjadi terkenal karena akun TikTok-nya di mana dia mengunggah konten Sinkronisasi Bibir dan tariannya. Dia disebut-sebut terkenal karena memposting video pendeknya di akun TikTok brookemonk_-nya. Sebagian besar videonya menampilkan konten yang berhubungan dengan siswa sekolah menengah pada umumnya. Dia memiliki lebih dari 10 juta penggemar di platform tersebut. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Brooke Monk, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Brooke Monk

Berapa tinggi Brooke Monk? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut pirang. Merah adalah salah satu warna favoritnya.

FlightReactsWiki / Bio
Nama asliBrooke Monk
Nama panggilanBrooke
Terkenal SebagaiBintang TikTok, Bintang Media Sosial
Usia17 tahun
Ulang tahun31 Januari 2003
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggisekitar 5 kaki 5 in (1,65 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Statistik Gambarsekitar 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Usia Brooke Monk

Berapa usia Brooke Monk? Dia lahir pada tanggal 31 Januari 2003 di Amerika Serikat. Saat ini, dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Informasi ayah dan ibunya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki empat saudara perempuan dan dia anak tengah.

Pacar Brooke Monk

Siapakah pacar dari Brooke Monk saat ini? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin bekerja di Hollywood sebagai Aktris.

Karir Biksu Brooke & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Brooke Monk? Dia mengadakan Q&A penggemar di saluran YouTube miliknya sendiri pada November 2019. Dia memperoleh lebih dari 4 juta penayangan untuk video TikTok April 2020 di mana dia meniru orang tuanya yang mencoba menafsirkan meme. Dia merancang casing iPhone di TikTok awal. Teman-teman memberitahunya bahwa dia mirip dengan Brooke Hyland dari Dance Moms. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Fakta tentang Brooke Monk

  1. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Sejak masa kanak-kanak, dia sangat menyukai akting dan menari.
  3. Dia adalah kekasih yang rajin dan juga memiliki dua anjing peliharaan.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya terutama dengan gendongannya.
  5. Dia juga menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri di mana dia memiliki pelanggan yang layak.
  6. Biografi YouTube-nya berbunyi, "Saya remaja Kristen berusia 17 tahun yang mencoba mencari tahu apa yang harus saya lakukan dengan hidup saya seperti orang lain 🙂 Anda mungkin di sini dari tiktok tbh".
  7. Dia memiliki 329 K + pelanggan di bawah saluran YouTube-nya, per Agustus 2020.
  8. Dia bergabung dengan YouTube pada 30 Juli 2019 dan hingga saat ini dia memiliki total 3.130.338 penayangan di salurannya.
  9. Selain itu, ia memiliki 1 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya, per Agustus 2020.
  10. Dia juga aktif di Snapchat dengan ID penggunanya, ‘brookemonk03’.

Baca Juga: Wiki Riley Hubatka (TikTok Star), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found