Descendants 3 Movie: Plot, Review, Cast List, Trailer & Ending Explained

Sinopsis Descendants 3: Ini adalah kesimpulan yang epik dan berkesan untuk trilogi film Disney Channel yang hampir tidak dikenal sejak film pertama. Para remaja penjahat paling terkenal di Disney juga ingin merekrut sekelompok penjahat baru saat mereka kembali ke Pulau Hilang. Film ini disutradarai oleh Kenny Ortega. Film tersebut diumumkan akan benar-benar terjadi pada bulan Februari 2018. Akhir Descendants 2 diakhiri dengan karakter China Anne McClain dari Uma yang berkata, "Kamu tidak berpikir ini adalah akhir dari cerita, bukan?" Film ini dirilis hampir satu bulan setelah kematian mendadak bintang Cameron Boyce. Film ini tayang perdana di Disney Channel pada 2 Agustus 2019, dan di belahan dunia lain pada 12 Oktober 2019.

Keturunan 3 Plot

Film ini dimulai dengan sejumlah tarian besar di mana semua anak-anak Isle berbaris berharap untuk dipilih. Uma masih berkeliaran dan diperkirakan akan mengacaukan pesta itu kapan saja. Mal menerima lamaran pernikahan Ben. Semua orang senang kecuali mantan Ben Audrey. Ketika para VK pergi ke Isle untuk menjemput empat anak baru, Hades mencoba melarikan diri. Ini mendorong keputusan untuk menutup penghalang secara permanen; secara efektif mengakhiri program pertukaran yang dimaksudkan untuk menebus anak-anak di Pulau. Diatasi dengan cemburu, Audrey mencuri mahkota ratu dan tongkat kerajaan Maleficent dan memulai amukan sihir hitam. Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya adalah bara Hades. Mal dan yang lainnya diam-diam kembali ke Pulau untuk memulihkan bara dari Hades, yang terungkap sebagai ayah Mal yang tidak hadir. Mereka masih tidak bisa menang sendiri; mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bekerja dengan Uma dan krunya jika mereka ingin menjatuhkan Audrey Gelap. Film memiliki momen-momen yang berbeda. Senang akhirnya melihat Ben sebagai binatang buas. Keterlibatan di awal adalah sentuhan yang bagus; Ben dan Mal selalu sangat lucu bersama sehingga Anda mau tidak mau mendukung mereka. Ini adalah satu-satunya peristiwa hubungan penting dalam film tersebut. Evie punya satu lagu tentang ciuman pertama cinta; pacarnya Doug telah berubah dari seorang kutu buku yang rapi menjadi rocker grunge. Hubungan Carlos dan Jane semakin berkembang. Saya tahu ini saluran Disney, tetapi mereka adalah anak-anak muda yang tampan sehingga hubungan mereka harus memiliki lebih banyak konten; mungkin di tingkat Gemuk. Menambahkan Cheyenne Jackson sebagai Hades memberikan keberanian pada film tersebut, meskipun ia hanya tampil dalam tiga adegan. Kristin Chenoweth masih belum melanjutkan perannya sebagai Maleficent dari angsuran pertama; duet antara dia dan Jackson tentang hubungan tegang mereka akan menjadi klasik. Ada sebuah lagu yang mengiringi setiap plot acara, meskipun hanya "Queen of Mean" Audrey dan duet antara Hades dan Mal yang membawa banyak semangat. VK baru tidak mendapatkan banyak perhatian. Putri Dr. Facillier, Celia, memiliki potensi tetapi menjadi sahabat karib. Dizzy Tremaine dan si kembar Smee hanya ada di sana sebagai karakter pengisi. Kematian muda Cameron Boyce baru-baru ini adalah arus bawah yang menyedihkan, tetapi itu tidak terlalu mengurangi faktor kesenangannya. Bisa ditebak, pada akhirnya kedamaian dipulihkan ke Auradon, semua orang diampuni, dan mereka semua menjadi orang yang lebih baik karenanya.

Descendants 3 Ending Dijelaskan

Film berakhir dengan penghalang di atas Pulau yang rusak secara permanen, yang mirip dengan membiarkan semua narapidana di penjara dengan keamanan maksimum berjalan keluar. Ada beberapa penduduk Pulau yang tidak boleh lepas. Akan lebih baik jika membebaskan semua anak dan mengizinkan mereka mengunjungi orang tua mereka sesekali. Akhir cerita membuatku merasa tidak lengkap; mengadakan pernikahan kerajaan akan mengikat semua ujung yang longgar.

Keturunan 3 Ulasan

Film menyentuh tali dengan banyak peristiwa politik saat ini: perbatasan terbuka vs keamanan, perpecahan keluarga, baik dan buruk bisa datang dari dalam dan luar, reformasi peradilan pidana. Kesimpulannya tidak menutup pintu pada kemungkinan cicilan di masa depan tetapi memiliki rasa finalitas. Ini seharusnya film Descendants terakhir; akan mengecewakan jika itu berlaku. Ada cukup bahan tersisa untuk Descendants 4, meskipun mungkin sulit dilakukan tanpa Boyce. Mengecasting orang lain dalam perannya akan sangat tidak sopan. Tapi Carlos bukanlah karakter yang esensial; itu selalu menjadi cerita Mal. Mungkin mereka akan mengambilnya kembali dalam 2 atau 3 tahun. Musiknya bagus. Ceritanya bagus tidak sehebat dua film pertama tapi masih sangat bagus. Kenny Ortega adalah koreografer tari terbaik dan telah melakukannya sejak (thriller) dan tidak mengecewakan dengan tarian dan lagu keturunan ketiga ini. Ada karakter baru yang ditambahkan yang bagus tapi beberapa aktor tidak ada di film ini tapi ada di dua film pertama (misalnya Lonnie, putri mulan) anak-anak saya merindukan karakter tersebut. Film ini sangat mirip dengan politik yang terjadi di Amerika sekarang terkait dengan perluasan / pemeliharaan / penguatan tembok selatan. Film itu pantas untuk dilihat dan pekerjaan yang baik Disney karena pengiriman yang sangat bagus untuk Cameron Boyce semoga dia Beristirahat Dalam Damai.

Secara keseluruhan Descendants 3 memiliki kekurangan tetapi masih menyenangkan. Baik anak-anak maupun orang tua dapat menikmati kostum dan sandiwara. Serial Descendants telah sukses besar untuk Disney, dan bagian 3 mendapat skor 7/10.

Descendants 3 Cast List

  1. Dove Cameron sebagai Mal
  2. Cameron Boyce sebagai Carlos
  3. Sofia Carson sebagai Evie
  4. Booboo Stewart sebagai Jay
  5. Mitchell Hope sebagai Ben
  6. Sarah Jeffery sebagai Putri Audrey
  7. Brenna D’Amico sebagai Jane
  8. Melanie Paxson sebagai Ibu Peri
  9. Thomas Doherty sebagai Harry Hook
  10. Dylan Playfair sebagai Gil
  11. Zachary Gibson sebagai Doug
  12. Jedidiah Goodacre sebagai Chad Charming
  13. Anna Cathcart sebagai Dizzy Tremaine
  14. Jadah Marie sebagai Celia
  15. Dan Payne sebagai King Beast
  16. Keegan Connor Tracy sebagai Ratu Belle
  17. Bobby Moynihan sebagai Voice of Dude
  18. Cheyenne Jackson sebagai Hades
  19. China Anne McClain sebagai Uma
  20. Judith Maxie mengulangi perannya sebagai Ratu Leah

Penjelasan Descendants 3 Trailer

Mal (Dove Cameron), Evie (Sofia Carson), Carlos (Cameron Boyce) dan Jay (BooBoo Stewart) kembali ke Isle of the Lost untuk merekrut sekelompok baru keturunan jahat untuk bergabung dengan mereka di Auradon Prep. Ketika pelanggaran penghalang membahayakan keselamatan Auradon selama keberangkatan mereka dari Isle, Mal memutuskan untuk menutup penghalang secara permanen, takut bahwa musuh Uma (China Anne McClain) dan Hades (Cheyenne Jackson) akan melampiaskan dendam pada kerajaan. Terlepas dari keputusannya, kekuatan gelap yang tak terduga mengancam penduduk Auradon, dan terserah Mal dan VK untuk menyelamatkan semua orang dalam pertempuran paling epik mereka.

Baca Juga: Stranger Things Season 4: Tanggal Rilis, Pemeran, Alur Cerita, Plot, dan Trailer Dijelaskan

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found