Natalie Adepoju (Gregory Tyree Boyce Girlfriend) Wiki, Bio, Kematian, Usia, Pacar, Keluarga, Fakta

Natalie Adepoju (lahir 1993) adalah seorang terapis dan pengusaha Amerika. Dia lebih dikenal sebagai pacar dari aktor populer "Gregory Tyree Boyce". Selain itu, Gregory Tyree Boyce adalah seorang aktor, koki, dan pengusaha Amerika yang terkenal karena memainkan peran Tyler Crowley dalam film roman vampir tahun 2008 Twilight. Gregory juga muncul di film pendek 2018 berjudul Apocalypse. Gregory ditemukan tewas pada 13 Mei 2020 bersama pacarnya Natalie Adepoju di apartemen mereka di Las Vegas, Nevada. Lihatlah biografi ini untuk mengetahui tentang masa kecilnya, kehidupan keluarga, pencapaian, usia, tinggi badan, berat badan, pacar, dan fakta menyenangkan tentang hidupnya.

Natalie Adepoju Usia

Berapa usia Natalie Adepoju? Dia lahir pada tahun 1993 dalam keluarga bisnis di Amerika Serikat. Dia memiliki kepercayaan yang besar kepada Yesus Kristus dan termasuk dalam agama Kristen.

Natalie Adepoju dan Gregory Tyree Boyce Penyebab Kematian

Penyebab Kematian: Penggunaan narkoba menyebabkan kematian bintang Twilight Gregory Tyree Boyce dan pacarnya, seorang koroner telah memutuskan. Pada 30 Mei 2020, aktor dan rekannya Natalie Adepoju, 27, ditemukan tewas di apartemen mereka di Las Vegas. Pemeriksa Clark County John Fudenberg mengatakan pada hari Senin bahwa pasangan itu meninggal karena efek keracunan kokain dan fentanil, dan kematian mereka tidak disengaja.

Boyce terkenal karena memerankan Tyler Crowley dalam film Twilight pertama pada tahun 2008. Bunga cinta Bella Swan (diperankan oleh Kristen Stewart), dia hampir menabraknya di tempat parkir sebelum dihentikan pada menit terakhir oleh karakter Robert Pattinson, Edward.

Boyce juga berakting dalam film pendek berjudul Apocalypse pada tahun 2018. Dalam postingan Instagram yang mengharukan yang menandai ulang tahunnya yang ke-30 pada bulan Desember, Boyce membagikan foto dirinya sebagai seorang anak dan menulis: “Pada satu titik, saya tidak berpikir saya akan berhasil melakukannya. lihat 30 tahun.

“Selama bertahun-tahun seperti orang lain, saya telah membuat kesalahan di sepanjang jalan, tetapi hari ini adalah salah satu hari saya hanya merenungkan yang hebat. Betapa waktu untuk hidup. " Postingan terakhirnya di situs media sosial adalah foto dirinya dan pacarnya sedang berciuman di pantai. Mereka telah berkencan selama sekitar satu tahun.

Dia menulis: “Selamat Hari Ibu lagi di tangan kanan saya / anjing gulung saya / Ratuku! Cinta kamu." Itu diposting pada 10 Mei, hari yang diperingati sebagai Hari Ibu di Amerika, hanya beberapa hari sebelum mayat pasangan itu ditemukan.

Pacar Natalie Adepoju

Sudah lama Adepoju menjalin hubungan dengan pacarnya, Gregory Tyree Boyce. Pada 28 Mei 2019, ia mengungkapkan hubungan mereka secara publik melalui akun Instagram-nya. Pasangan bahagia tinggal di Amerika Serikat.

Selain itu, ia juga memiliki seorang putra bernama “Mesir” dari hubungan sebelumnya yang namanya tidak diketahui. Sebenarnya pacarnya, Gregory juga adalah ayah dari seorang putri bernama "Alaya" dari hubungan masa lalunya. Keduanya menjalani hidup bahagia.

Natalie Adepoju Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNatalie Adepoju
Nama panggilanNatalie
Usia27 Tahun (Meninggal)
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1993
Tanggal Kematian13 Mei 2020
Penyebab kematianOverdosis kokain

dan fentanyl

ProfesiPengusaha dan Terapis
Terkenal untuk1. Pacar dari aktor populer

bernama "Gregory Tyree Boyce"

Tempat lahirLas Vegas, Nevada, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKristen
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
ZodiakLeo
Tempat Tinggal Saat IniParis, Prancis
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 65 Kg

Pound: 143 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-pinggang-pinggul)

36-26-38 inci
Ukuran Cup Bra34 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Kekayaan
Kekayaan BersihNA
Sponsor / IklanNA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarGregory Tyree Boyce
Mantan pacarTidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakPutra: Mesir

Putri: Tidak ada

pendidikan
pendidikanLulus
Universitas1. Sekolah Swasta Lokal

2. Universitas di Amerika Serikat

SekolahSekolah Menengah Lokal
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Twitter (Tidak aktif)

Natalie Adepoju Bio & Family

Natalie Adepoju lahir pada tahun 1993 di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis Kaukasia. Ayahnya adalah seorang pengusaha dan ibunya meninggal dunia pada tanggal 29 September 2018. Dia memiliki dua saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Sebagai pendidikan, dia menyelesaikan sekolahnya dari sekolah menengah setempat. Dia menyelesaikan wisuda dari Universitas Amerika Serikat. Kemudian, dia masuk ke bidang terapis.

Fakta Natalie Adepoju

  • Sebelum kematian Gregory Tyree Boyce, dia telah memutuskan untuk membuka restorannya sendiri.
  • Statistik Gambar & Tubuh: Natalie Adepoju berdiri pada ketinggian rata-rata 5 kaki 5 inci.
  • Beratnya sekitar 65 Kg atau 143 lbs.
  • Dia sangat terbiasa memakai liontin.
  • Dia adalah pecinta anjing yang rajin dan suka menghabiskan waktu luangnya dengan hewan peliharaannya.
  • Akun Instagram-nya dihapus sekarang.
  • Mereka akan menyerah pada overdosis kokain dan fentanil.
  • Aktor tersebut meninggalkan seorang putri 10 tahun, Alaya, sedangkan temannya adalah ibu dari seorang putra bernama Mesir.

Baca Juga: Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi, Pernikahan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found