Morgan Hudson (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Morgan Hudson adalah influencer media sosial Inggris dan bintang YouTube yang menjalankan saluran bernama 'Saluran Morgz.' Dia pertama kali mendapatkan popularitas melalui akun Vine-nya yang mengeposkan video komedi yang membantunya mengumpulkan banyak penggemar. Setelah aplikasi berbagi video pendek gulung tikar, ia menjadi lebih aktif di platform media sosial lainnya. Dia membuat salurannya sendiri di YouTube dan mulai memposting berbagai video termasuk tantangan, video lucu, video musik, dan vlog pribadi. Dia juga memposting banyak video lelucon dan tantangan. Selain YouTube, dia juga sangat populer di Twitter dan Instagram, di mana dia terutama memposting foto dirinya dan teman-temannya. Dia juga memiliki akun TikTok. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Morgan Hudson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Morgan Hudson Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Morgan Hudson? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Morgan Hudson diperkirakan mencapai 5 kaki 8 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan berat badan berotot 56 Kg atau 127 lbs.

Morgan Hudson Usia

Berapa umur Morgan Hudson? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Agustus 2001. Dia berusia 19 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Sheffield, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Pacar Morgan Hudson

Siapakah pacar dari Morgan Hudson? Dia dikaitkan secara romantis dengan Tamzin Taber. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, ia berkencan dengan Kiera Bridget dari pertengahan 2018 hingga pertengahan 2019.

Morgan-Hudson-dengan-pacarnya

Baca Juga: Chloe Morello (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Morgan Hudson Wiki

Morgan HudsonWiki / Bio
Nama asliMorgan Hudson
Nama panggilanMorgan
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia19 tahun
Ulang tahun6 Agustus 2001
Tempat lahirSheffield, Inggris
Tanda LahirLeo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 56 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTamzin Taber
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20.000 (USD)

Kekayaan bersih Morgan Hudson

Berapa kekayaan bersih Morgan Hudson? Dia awalnya menjadi aktif di Vine hanya untuk menghilangkan kebosanan. Namun, ia segera mulai menerima tanggapan positif dari pemirsa dan mengumpulkan pengikut setia. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20.000 (USD).

Baca Juga: Mikaela Long (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Morgan Hudson

Nama ibu Morgan Hudson adalah Jill dan ayah bernama, Darren Hudson. Dia adalah anak tunggal dan dia memiliki seekor anjing bernama Bruno. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Morgan Hudson

  1. Morgan Hudson memiliki toko pakaian di situsnya dengan kaus yang berisi slogan seperti "Teammorgz" dan "Yo Guys It’s Morgz".
  2. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menjadi Youtuber yang populer.
  3. Dia juga mengalihkan fokusnya ke platform media sosial lainnya.
  4. Dia sudah memiliki saluran YouTube bernama 'Saluran Morgz,' tempat dia mulai lebih sering mengupload konten.
  5. Pada Februari 2021, Morgan Hudson memiliki lebih dari 900.000 pengikut di akun Instagram-nya, di mana ia mengunggah video secara teratur.

Baca Juga: Sr Pelo (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found