Jane Fraser (Perbankan) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Jane Fraser? Dia adalah seorang eksekutif perbankan Skotlandia-Amerika. Dia diangkat sebagai presiden Citigroup, dan juga CEO Consumer Banking, pada tahun 2019. Dia termasuk dalam daftar "Wanita Paling Berkuasa dalam Bisnis" di Fortune pada tahun 2014 dan 2015 dan telah disebut sebagai "Wanita Nomor 1 untuk Diperhatikan" selama dua tahun berturut-turut oleh American Banker. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Jane Fraser, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya! P.S: Kredit Gambar: Times of India.

Tinggi & Berat Jane Fraser

Berapa tinggi Jane Fraser? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang.

Jane Fraser Usia

Berapa umur Jane Fraser? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Juli 1967. Saat ini, dia berusia 53 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Skotlandia-Amerika dan termasuk etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di St Andrews, Skotlandia, Inggris.

Jane FraserWiki / Bio
Nama asliJane Fraser
Nama panggilanJane
Terkenal SebagaiPresiden Citigroup
Usia53 tahun
Ulang tahun13 Juli 1967
Tempat lahirSt Andrews, Skotlandia, Inggris
Tanda LahirLibra
KebangsaanSkotlandia-Amerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 5 in (1,65 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anak2
Pasangan / SuamiYa (Nama Tidak Diketahui)
Kekayaan BersihSekitar $ 2 juta (USD)

Jane Fraser Suami & Anak

Siapakah suami dari Jane Fraser? Dia adalah wanita yang sudah menikah tetapi nama suaminya tidak diketahui di domain publik. Dia dikaruniai dua putra. Suaminya berasal dari Kuba, meninggalkan pekerjaannya sebagai manajer bank di Eropa selama krisis keuangan 2008 untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk merawat anak-anak mereka yang masih kecil.

Karir Jane Fraser & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jane Fraser? Dia termasuk dalam daftar “Wanita Paling Kuat dalam Bisnis” versi Fortune pada tahun 2014 dan 2015. Selain itu, dia adalah mitra di McKinsey & Company selama 10 tahun sebelum bergabung dengan Citigroup pada tahun 2004. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 2 juta (USD).

Fakta tentang Jane Fraser

  1. Di London, dia bekerja sebagai analis merger dan akuisisi di Goldman Sachs.
  2. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia menghadiri Girton College, Cambridge, dari 1985 hingga 1988, lulus dengan gelar BA di bidang ekonomi.
  3. Dia juga menjadi anggota dewan Touch Foundation sejak 2006.
  4. Dia bekerja paruh waktu sambil membesarkan anak-anaknya yang masih kecil.
  5. Pada tahun 1992 ia mendaftar di Harvard Business School, mendapatkan gelar MBA pada tahun 1994.

Baca Juga: Norma Gigaba (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found