Susie Zhao (Pemain Poker) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Susie Zhao adalah seorang pemain poker yang ditemukan tewas dan terbakar parah 'di Michigan. Dia adalah salah satu pemain paling ceria dan paling energik. Dia mengidentifikasi dirinya sebagai pemain poker profesional yang kesuksesan kompetitifnya termasuk beberapa langkah dalam di World Series of Poker Main Event, di mana pada tahun 2012 dia mendapatkan $ 73.805 dengan finis di tempat ke-90. Selain itu, tubuhnya ditemukan pada pukul 08:05 13 Juli 2020 di tempat parkir sebuah tempat rekreasi negara bagian, menurut rilis berita polisi. Lokasinya berada di pinggiran pinggiran kota Detroit, di Oakland County. Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan untuk pembunuhan misterius ini dan sulit untuk membayangkan dia memiliki musuh. Simak biografi!

Susie Zhao Age

Berapa usia pemain poker Susie Zhao pada saat kematiannya? Dia berumur 33 tahun. Dia lahir pada tahun 1987. Tanggal lahir tepatnya tidak diketahui dalam domain publik.

Tinggi & Berat Susie Zhao

Berapa tinggi pemain poker Susie Zhao? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 55 kg atau 121 lbs. Selain itu, dia memiliki rambut pirang dan mata coklat tua.

Pacar Susie Zhao

Siapa yang berkencan dengan pemain poker Susie Zhao? Dia tidak memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia dulu menjauhkan kehidupan pribadinya dari media. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Susie Zhao Penyebab Pembunuhan & Kematian

Pada Juli 2020, tidak jelas siapa yang membunuhnya. Sisa-sisa Zhao, 33, ditemukan terbakar parah di tempat parkir area rekreasi negara bagian di Kota White Lake. Pembunuhan Zhao sedang diselidiki, per Juli 2020.

Keluarga Susie Zhao

Nama ibu dan ayahnya tidak diketahui. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Karir Susie Zhao

Sesuai karirnya, Zhao mengidentifikasi dirinya sebagai pemain profesional di akun Twitter yang jarang digunakan, dan dia memiliki $ 224.671 uang tunai turnamen. Zhao menguangkan acara tersebut pada tahun 2012, 2015, dan 2017. Hasil yang sangat dalam terjadi pada tahun 2012, ketika ia finis di urutan ke-90 dengan harga $ 73.805. Sesuai profil Facebook-nya, Zhao, tinggal di Los Angeles, juga dilaporkan menjadi pemain reguler di permainan uang di daerah tersebut dan bahkan muncul di "Live at the Bike."

Dia adalah salah satu lawan paling ceria dan paling bersemangat yang pernah saya miliki. Dia adalah pemain yang sangat kuat yang juga suka bersenang-senang di meja. Apakah Anda ingat dia dari Hari Kelima kami di tahun 2015, @jeffplatt? Saya patah hati membaca ini. RIP Susie Zhao // t.co / eTdnV07N4q

- Clayton Fletcher (@claytoncomic) 21 Juli 2020

Salah satu rekan pemainnya juga men-tweet, "Dia adalah salah satu lawan paling ceria dan paling lincah yang pernah saya miliki," tulis Clayton Fletcher, yang bermain dengan Zhao di Main 2015. “Dia adalah pemain yang sangat kuat yang juga suka bersenang-senang di meja.”

Kekayaan Bersih Susie Zhao

Berapa nilai Susie Zhao? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1 juta. Karier poker adalah sumber pendapatan utamanya.

Susie Zhao Wiki

Wiki / Bio
Nama asliSusie Zhao
Nama panggilanSusie
Usia33 tahun (Meninggal)
Penyebab KematianPembunuhan
Ulang tahun1987
ProfesiPemain Poker
Terkenal untukDitemukan Mati dan 'Buruk

Terbakar 'di Michigan

Tempat lahirAmerika Serikat
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakLibra
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 167 cm

Meter: 1,67 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

33-25-35 inci
Ukuran Cup Bra30 D
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Saudari: Liann Yu

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarTunggal
Mantan pacar?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anak?Tidak ada
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Aktor favoritNA
Aktris FavoritNA
Warna kesukaanMerah Jambu
Masakan FavoritMeksiko
Beralkohol?NA
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Liburan Favorit

Tujuan

NA
HobiNA
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Twitter (Tidak aktif)

Fakta Susie Zhao

  • Karier poker adalah hidupnya yang dulu sangat dia nikmati.
  • Juara catur Jennifer Shahade men-tweet, “Clayton sangat sedih. Saya mengingatnya dengan baik. Makan malam bersamanya WSOP itu.
  • Penyiar yang berbasis di Vegas dan pembawa acara The Big Blind di PokerGO, Jeff Platt mentweet, “Sial, berita yang menyedihkan. Saya tidak ingat dia tapi berpikir dia sudah keluar dari meja pada saat saya pindah ke sana ”.
  • Apalagi, sebuah stasiun berita lokal memposting video berikut ini.

Baca Juga: Wiki Tyler Skaggs (Pemain Basket), Bio, Penyebab Kematian, Umur, Tinggi Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found