Beckett Cypher (Melissa Etheridge Son) Wiki, Bio, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Pacar, Kekayaan, Fakta

Putra Melissa Etheridge, Beckett Cypher, meninggal pada usia 21, pada 13 Mei 2020 akibat "kecanduan opioid", seperti yang diungkapkan oleh penyanyi berusia 58 tahun itu keesokan harinya. Meskipun dia menyinggung overdosis, penyebab resmi kematiannya belum dikonfirmasi secara eksplisit. Beckett lahir pada 18 November 1998, dan merupakan satu-satunya putra Etheridge dari hubungan sebelumnya dengan pembuat film Julie Cypher. Keduanya juga memiliki seorang putri, Bailey Jean Cypher, pada tahun 1997 sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2000. David Crosby dari Crosby, Stills, Nash dan Young adalah ayah biologis Beckett. Ia membantu mengandung anak tersebut setelah mendonasikan spermanya kepada pasangan selebriti di akhir tahun 90-an.

Beckett Cypher Usia, Tinggi & Berat Badan

Pada saat kematiannya Beckett Cypher berusia 21 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 Feet 4 Inches. Beratnya sekitar 56 kilogram. Ukuran tubuhnya 42-32-37 inci. Bisepnya 14 inci. Selain itu, warna rambutnya coklat tua dan memiliki warna mata coklat tua.

Penyebab Kematian Beckett Cypher

Beckett Cypher meninggal karena overdosis obat pada usia 21. Ibunya Etheridge berkata, "Anak saya Beckett, yang baru berusia 21 tahun, berjuang untuk mengatasi kecanduannya dan akhirnya menyerah pada hari ini," kata bintang itu. “Dia akan dirindukan oleh mereka yang mencintainya, keluarga dan teman-temannya. Hatiku hancur."

“Saya berterima kasih kepada mereka yang telah menjangkau dengan belasungkawa dan saya merasakan cinta dan kesedihan yang tulus,” tambah Etheridge dalam postingannya. "Kami berjuang dengan apa lagi yang bisa kami lakukan untuk menyelamatkannya dan pada akhirnya kami tahu dia sudah keluar dari rasa sakit sekarang." Dia menambahkan.

Selain itu, setelah kematian Beckett ibunya, Melissa Etheridge mengatakan dia perlahan sembuh setelah kematian putranya Beckett. Dia akan membuat pengumuman dalam beberapa hari tentang rencananya untuk kembali ke musik. "

Beckett Cypher Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Beckett Cypher lahir pada tanggal 18 November 1998 di AS. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Nama ibunya adalah Melissa Etheridge yang merupakan penyanyi terkenal dan ayahnya bernama Julia Cypher.

Selain itu, ibunya Etheridge adalah orang tua dari Beckett dengan mantan pasangannya Julia Cypher, dengan siapa dia juga memiliki seorang putri, Bailey Jean. Kedua anak itu dikandung dengan menggunakan inseminasi buatan dan sumbangan sperma dari musisi David Crosby. Dia juga memiliki anak kembar, Johnnie Rose dan Miller Stephen, dengan Tammy Lynn Michaels.

semua cintaku untuk melissa etheridge atas kehilangan putranya yang cantik beckett ... tidak ada kata-kata #onlylove

- ROSIE (@Rosie) 13 Mei 2020

Saat pendidikan, Beckett Cypher menyelesaikan sekolah dan studi perguruan tinggi dan kemudian berencana untuk memulai karirnya.

Pacar Beckett Cypher

Mengenai kehidupan pribadi dan pacar, Beckett Cypher tidak berkencan dengan siapa pun. Dia tidak menikah atau bertunangan dengan siapa pun juga. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Kekayaan Bersih Beckett Cypher

Dia lahir di keluarga kaya. Tapi, dia benci menunjukkan status selebritinya di depan umum. Selain itu, ia mewarisi kekayaan sekitar $ 20-25 Juta Dolar AS dari ayah-ibu selebritasnya.

Beckett Cypher Wiki

Wiki / Bio
Nama asliBeckett Cypher
Nama panggilanBeckett
Usia21 tahun (Meninggal)
Lahir18 November 1998
Penyebab KematianOverdosis obat
Di BeritaMeninggal pada 13 Mei 2020
ProfesiSiswa
Tempat lahirAmerika Serikat
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakScorpio
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '4 "

Sentimeter: 163 cm

Meter: 1,63 m

BobotKilogram: 56 Kg

Pound: 124 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

30-28-34 inci
Ukuran Bisep13 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: David Crosby

Ibu: Julie Cypher

Saudara kandungSaudara: Johnnie Rose dan Miller Stephen

Suster: Bailey Jean

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?NA
Pacar / KencanNA
Istri / PasanganNA
Anak-anakNA
pendidikan
kualifikasi tertinggiPutus Sekolah Tinggi
UniversitasNA
SekolahSMAN
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 25 Juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)
Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh Melissa Etheridge (@melissa_etheridge) pada 13 Mei 2020 pukul 18:00 PDT

Fakta Beckett Cypher

  • Ibunya yang penyanyi mengonfirmasi berita itu sendiri di Instagram, menulis bagaimana dia kehilangan putranya Beckett karena pertempurannya dengan kecanduan opioid.
  • Saat ini, dia dan keluarganya berduka atas kehilangan Cypher.
  • Etheridge mengonfirmasi berita kematian putranya pada 13 Mei 2020.
  • Putri tertua Etheridge, Bailey Cypher, juga menyatakan bahwa kakaknya meninggal pada tanggal 13 Mei. Seperti ibunya, dia menggunakan media sosial untuk memberikan penghormatan kepada mendiang anggota keluarganya.
  • Cypher melahirkan Beckett pada tahun 1998 setelah diinseminasi secara artifisial.
  • Saat Etheridge dan Cypher pada awalnya merahasiakan identitas ayah kandung, mereka kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah penyanyi David Crosby, yang juga merupakan ayah kandung dari putri pasangan tersebut, Bailey Jean.
  • Dalam pengumuman kematian Beckett, Etheridge berkata, “Saya akan bernyanyi lagi, segera. Itu selalu menyembuhkan saya. "

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found