Leah Gibson (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Leah Gibson adalah seorang aktris film dan televisi Kanada. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya di acara televisi populer seperti The 100, The Returned, dan Rogue. Dia juga mengambil peran kecil dalam film blockbuster seperti Rise of the Planet of the Apes, Watchmen, dan The Twilight Saga: Eclipse. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Leah Gibson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Leah Gibson

Berapa tinggi Leah Gibson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Leah Gibson? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Leah Gibson Usia

Berapa umur Leah Gibson? Dia lahir pada tanggal 3 Januari 1985 di Victoria, Kanada. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis kulit putih.

Leah-Gibson-usia

Pacar Leah Gibson

Siapakah pacar Leah Gibson? Dia menjalin hubungan dengan Adam Beach, bintang CBC's Arctic Air, memberikan perhatian yang simpatik. “Sungguh luar biasa memiliki pasangan yang mengerti.

Baca Juga: Emma Watson (Aktris) Tinggi, Berat, Wikipedia, Biografi, Umur, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Leah Gibson Wiki

Leah GibsonWiki / Bio
Nama asliLeah Diane Gibson
Nama panggilanLeah Gibson
Terkenal SebagaiAktris
Usia36 tahun
Ulang tahun3 Januari 1985
Tempat lahirVictoria, Kanada
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarPantai Adam
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Leah Gibson

Berapa kekayaan bersih Leah Gibson? Dia mendapatkan peran utama pertamanya dalam film fitur di film horor 2009 The Devil's Ground bersama Daryl Hannah. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Leah-Gibson

Keluarga Leah Gibson

Nama ayah dan ibu Leah Gibson tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kembar bernama Erin. Dia mulai menari pada usia empat tahun, yang mengarah pada pelatihan dan pertunjukan dalam minat kejuruan, seperti balet dan berbagai bentuk jazz. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Leah Gibson

  1. Leah Gibson belajar psikologi di Universitas Victoria.
  2. Dia secara bersamaan berperan dalam produksi teater profesional pertamanya, dan mengundurkan diri dari universitas.
  3. Gibson kemudian pindah ke Vancouver untuk mengejar karir di bidang akting film.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Sarah Schauer (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found